PBB NTT: Prabowo Sosok Yang Tepat Pimpin Bangsa Ini 5 Tahun Kedepan

Abadikini.com, KUPANG – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Propinsi NTT dan jajaran menemui ketua DPD 1 Partai Gerindra Propinsi NTT, Eston Foenay di kantor Gerindra, Selasa (15/8/2023).

Ketua PBB NTT, Saktico Masneno dalam pertemuan tersebut mengatakan kehadiran dirinya bersama pengurus dalam rangka silaturahmi sekaligus menyatakan dukungan penuh kepada Capres Prabowo Subianto di pemilu 2024.

Diakuinya bahwa silaturahmi politik tersebut sebagai tindak lanjut deklarasi Partai PBB secara nasional di Jakarta beberapa waktu lalu.

Saktico menjelaskan bahwa kader PBB di seluruh kabupaten/kota di wilayah NTT sudah bergerak menyatukan kekuatan untuk Calon Presiden Prabowo Subianto.

“Kami secara internal sudah mulai bergerak menyatukan kekuatan untuk Bapak Prabowo Subianto, Prabowo merupakan sosok yang tepat memimpin bangsa ini 5 Tahun kedepan” ujar Saktico.

Dihadapan Ketua Gerindra NTT, Eston Foenay, Ketua Partai Termuda di NTT ini juga menyebutkan bahwa kadernya sudah membentuk relawan Prabowo di seluruh kabupaten/kota.

Sementara Ketua Partai Gerindra NTT, Eston Foenay menyambut baik kehadiran PBB yang menyatakan dukungan penuh kepada Prabowo Subianto menuju presiden Republik Indonesia di pemilu 2024.

Baginya PBB merupakan Partai pertama yang mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai Calon presiden pada pemilu 2024.

Ia berjanji akan terus membangun kolaborasi bersama PBB dalam rangka memenangkan Prabowo di propinsi NTT.

“Terima kasih kepada ketua PBB dan jajaran yang sudah bersedia mendukung Capres Prabowo Subianto yang merupakan ketua Umum Gerindra” ungkap Foenay.

Hadir pada kesempatan itu Ketua Bappilu PBB NTT, Kanisius Minggu dan para wakil Ketua DPW serta Caleg Propinsi NTT dapil Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Rote dan Sabu.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker