Terkait Oknum Bacaleg Digerebek, Ketum DPC PBB Pamekasan: ‘Itu Serangan Politik’

Abadikini.com, PAMEKASAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Pamekasan Hamdi angkat bicara terkait dugaan oknum Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) digerebek gegara selingkuh, Senin (7/8/2023).

Menurut Hamdi dirinya telah mengaku telah mengklarifikasi dugaan tersebut kepada semua Bacaleg berinisial S.

“Hasilnya, informasi tersebut tidak benar, sebab, yang diduga bersangkutan sedang berada di Surabaya sejak Senin (7/8/2023) pagi dan baru saja datang malam ini,” ungkapnya dilansir Kamis (10/8/2023).

Selain itu, kata Hamdi, pihaknya sudah menanyakan kepada semua Bacaleg yang berinisial S namun nyatanya semua membantah persoalan tersebut.

“Saya menilai informasi tersebut hanya sebagai permainan dan serangan politik kepada pribadi Bacaleg Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang dinilai potensial,” jelasnya.

Mantan Aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pamekasan itu juga berharap para politisi lain agar bersaing sehat dan jangan menjelek-jelekkan orang lain.

“Jangan melempar kotoran pada orang lain agar kita terlihat bersih, karena ketika kita melempar kotoran pada orang lain tangan kita pasti kotor maka cukup kita memperbaiki diri sendiri agar baik, meskipun, orang lain kadang menganggap kita tidak baik,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker