Pengacara sebut Bripda Ignatius Ditembak dari Jarak dekat sekali

Abadikini.com, JAKARTA – Pengacara keluarga Bripda Ignatius Dwi, Jajang mengatakan, Bripda Ignatius ditembak Bripda IMS di Rusun Polri, Bogor dari jarak setengah meter.

“Dekat sekali, mungkin setengah meter,” kata dia kepada wartawan seusai rekonstruksi tewasnya Bripda Ignatius di Rusun Polri, Bogor, Jawa Barat, Senin (7/8/2023).

Jajang mengatakan, tersangka sudah menyiapkan senjata sebelum Bripda Ignatius Dwi datang ke kamar, tempat kejadian perkara (TKP) penembakan itu.

Setelah korban Bripda Ignatius tiba di TKP, ujarnya, korban sempat bersalaman dengan tersangka. Kemudian tersangka mengambil senjata dan mengarahkan langsung ke korban.

“Sebelum almarhum datang, senjata itu sudah disiapkan dimasukan magasin, sudah dikokang, ditaruh di tas sebelah kiri,” ungkapnya.

“Sehingga ketika korban datang, sempat ngobrol salaman kemudian si tersangka itu langsung mengambil senjatanya langsung mengarahkan ke korban, dan tewas lah,” tuturnya.

Diketahui, Bripda Ignatius tewas tertembak di Rusun Polri Cikeas, pada Minggu (23/7/2023) sekitar pukul 01.40 WIB. Dalam peristiwa ini, Polri sudah menangkap dan menahan pelaku penembakan Bripda Ignatius yakni Bripda IMS dan Bripka IG.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker