PBB Jatim Siap Gerakkan Tim hingga Bawah Untuk Menangkan Prabowo

Abadikini.com, SURABAYA – DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Jawa Timur menegaskan siap untuk memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Penegasan ini diambil sebagai tindaklanjut setelah DPP PBB belum lama ini resmi mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo sebagai Capres.

Ketua DPW PBB Jatim Masduki menjelaskan pihaknya siap mengamankan keputusan partai. Saat ini, mesin partai terus dipanaskan agar target yang dicanangkan bisa terwujud.

“Kami menggerakkan tim partai hingga tingkat bawah. Insyaallah kita siap,” kata Masduki dilansir dari tribun jatim Sabtu (5/8/2023).

PBB Jatim merasa Prabowo sudah merupakan sosok yang tepat untuk menjadi capres. Dibanding kompetitor lainnya, Prabowo dinilai paling memiliki pengetahuan serta pengalaman.

Disamping itu, Prabowo dinilai bukan orang baru bagi PBB. Sebab, pada Pilpres 2014 lalu, PBB juga mendukung Prabowo yang nyapres.

Disamping itu, elektabilitas atau tingkat keterpilihan Menteri Pertahanan itu dari sejumlah lembaga survei juga cukup moncer.

“Komunikasi dengan kita juga bagus. Semua unsur sudah terpenuhi. Tentu, saya kira Pak Prabowo sudah siap memimpin Indonesia ke depan,” tandasnya.

Mengenai pendamping Prabowo, PBB Jatim mengusulkan agar Ketua Umum Yusril Ihza Mahendra dapat menjadi tokoh yang patut dipertimbangkan.

Sebab, Yusril sebagai tokoh nasional sudah kenyang pengalaman. Namun, PBB sepenuhnya memasrahkan pada pembahasan bersama parpol koalisi.

Mereka mengaku realistis. “Misalnya nanti ketua umum kami diminta mendampingi Pak Prabowo tentu kami sangat senang sekali. Tapi, kalaupun tidak juga tidak masalah. Karena kami sejak awal sudah siap dengan segala kemungkinan. Kami mendukung tanpa syarat,” ungkapnya.

Rencananya, PBB Jatim dalam waktu dekat akan menggelar konsolidasi besar-besaran. Tepatnya, awal September mendatang. Momentum itu bakal dimanfaatkan untuk memanaskan mesin politik. “Kami akan libatkan banyak unsur,” tegas Masduki.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker