PBB Targetkan Kemenangan Prabowo 70 persen di Lombok Tengah

Abadikini.com, LOMBOK TENGAH – Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (PBB) Lombok Tengah antusias dengan deklarasi mengusung Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Tak main-main, PBB Lombok Tengah bahkan menargetkan kemenagan telak bagi Prabowo hingga 70 persen pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kita akan mengulang kemenangan Prabowo seperti Pilpres tahun 2019 yang lalu. Kami yakin akan menang hingga 70 persen,” kata Ketua DPC PBB Lombok Tengah Legewarman kepada wartawan, Selasa (1/8/2023).

Legewarman mengaku akan menyesuaikan strategi pemenangan dengan kondisi terkini popularitas dan elektabilitas Prabowo Subianto di Lombok Tengah.

Selanjutnya, partai koalisi tinggal melakukan sosialisasi dan pendekatan ke masyarakat Lombok Tengah mengenai visi misi Prabowo Subianto.

Legewarman mengaku tidak mau ambil pusing dengan survei yang menyebut Anies Baswedan bakal menang di Lombok Tengah.

“Kalau kita mau jujur Prabowo itu memenangkan klasemen sementara berdasarkan hasil survei. Tapi terkait asumsi dan statement dari pendukung yang lain ya wajar-wajar saja,” sebut anggota DPRD Lombok Tengah ini.

Selain itu, Legewarman juga mengungkapkan, masyarakat Lombok Tengah yakin tetap memilih Prabowo meskipun saat ini bergabung di pemerintahan Jokowi.

Legewarman mengaku, masuknya Prabowo di kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin yang jelas adalah lawan politiknya pada pilpres 2019 lalu menandakan bahwa Prabowo merupakan sosok yang negarawan.

“Artinya, sosok Prabowo tidak ada dendam politik sama sekali, yang ada hanya untuk kemaslahatan bangsa Indonesia. Prabowo merupakan figur yang sangat kita butuhkan pada tahun 2024. Jangan sampai kita malah punya dendam politik yang justru memberanguskan nasib bangsa Indonesia,” tegasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker