Warga Kokonao Antusias Sambut Turnamen Bola Voli Kasad Cup 2023 

Abadikini.com, TIMIKA – Jelang pembukaan turnamen Bola Voli Kasad Cup 2023 yang diselenggarakan Kodim 1710/Mimika, Koramil 1710-01/Kokonao melakukan persiapan dan menyiapkan seluruh perlengkapan yang akan digunakan saat acara pembukaan, bertempat di Kampung Kokonao, Distrik Mimika Barat, Sabtu (22/7).

Dalam keterangannya, Pgs. Danramil 1710-01/Kokonao Kapten Chb Eliazar Manuk Allo mengatakan bahwa warga yang berada di Distrik Mimika Barat khususnya Kampung Kokonao sangat antusias dalam menyambut Turnamen Bola Voli Kasad Cup 2023.

“Masyarakat sangat antusias dengan adanya Turnamen Bola Voli Kasad Cup. Ini terlihat saat warga berbondong-bondong ikut membantu dalam melakukan persiapan seperti membantu dalam penyiapan lapangan, pemasangan tenda dan lain-lain,” ucapnya dalam keterangan, Senin (24/7/2023).

Pgs. Danramil 1710-01/Kokonao Kapten Chb Eliazar Manuk Allo menambahkan bahwa saya sangat terkesan dengan kehadiran dan antusias warga dalam menyambut turnamen yang digelar Kodim 1710/Mimika.

“Saya apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada warga Kokonao yang sudah ikut membantu, semoga turnamen ini dapat memberikan hiburan tersendiri bagi masyarakat Kokonao dan juga menghasilkan prestasi yang membanggakan di bidang olahraga khususnya di Distrik Kokonao,” ujarnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker