Presiden Jokowi Didampingi Menhan Prabowo Bagikan BLT di Malang

Abadikini.com, MALANG – Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengunjungi Pasar Bululawang di Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (24/7/2023) dan memberikan bantuan langsung tunai kepada sejumlah pedagang pasar di wilayah itu.

Presiden yang juga didampingi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir disambut warga yang sejak pagi telah menunggu kedatangan rombongan tersebut. Banyak warga yang berusaha mendekat dan ingin berfoto dengan Presiden Jokowi.

Prabowo yang berjalan tepat berada di belakang Presiden Jokowi itu juga turut menyusuri setiap sisi Pasar Bululawang yang terletak di Kecamatan Bululawang untuk membantu membagikan BLT kepada para pedagang.

Sejumlah masyarakat yang berada di lokasi tersebut juga terdengar memanggil nama Prabowo dan Presiden Joko Widodo.

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi juga melakukan pengecekan harga bahan kebutuhan pokok.

“Saya cek harga-harga di Kabupaten Malang, saya melihat harga-harga di sini sangat bagus. Saya melihat daging ayam bisa harganya Rp34.000, bawang merah juga harga Rp26.000,” kata Presiden Jokowi.

Dalam rangkaian kunjungan kerja ke wilayah Malang, Presiden Joko Widodo dan rombongan juga mengunjungi PT Pindad yang terletak di Kecamatan Turen.

Presiden Jokowi juga berkesempatan mengendarai kendaraan operasional Maung 4×4 buatan PT Pindad.

Saat itu, Prabowo mengemudikan kendaraan Maung 4×4 tersebut, sementara di sebelahnya ada Erick Thohir, serta Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Joko Wiidodo berada di kursi bagian belakang.

Usai melakukan kunjungan ke PT Pindad, rombongan Presiden Jokowi menuju acara pasar rakyat yang digelar di Lapangan Rampal, Kota Malang.

sumber: Antara

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker