Serikat Aktor Mogok Kerja, Sejumlah Film Hollywood Gagal Tayang

Abadikini.com, JAKARTA – Setelah serikat aktor Hollywood yang tergabung dalam Screen Actors Guild – American Federation of Television and Radio Artists (SAG-AFTRA) melakukan aksi mogok kerja mulai Jumat (14/7) lalu, proses produksi sejumlah film dan tayangan televisi Hollywood menjadi terhambat.

Aksi mogok kerja itu dipicu oleh kebuntuan kesepakatan dalam negosiasi antara para aktor dan penulis film dengan sejumlah studio besar yang tergabung dalam Alliance of Motion Picture and Television Producers (AMPTP).

Variety, pada Jumat (14/7), menyebutkan terdapat sejumlah film yang saat ini proses produksinya terhambat imbas aksi mogok kerja yang dilakukan SAG-AFTRA.

Beetlejuice 2
Film yang disutradarai oleh Tim Burton dan dibintangi Michael Keaton itu hampir merampungkan proses syutingnya di London. Namun, Tim Burton dan krunya akan melakukan syuting bagian terakhir di Vermont ketika aksi mogok kerja SAG-AFTRA tengah berlangsung.

Deadpool 3
Film ketiga dari adaptasi karakter komik Marvel bernama Deadpool itu tengah melangsungkan proses syuting di Inggris. Aktor Hugh Jackman kembali berperan sebagai Wolverine bersama Ryan Reynolds yang memerankan Deadpool.

Gladiator 2
Film sekuel “Gladiator” yang dibintangi Paul Mescal, Denzel Washington and Pedro Pascal itu menjalani syuting di Maroko di mana sebelumnya film tersebut telah selesai melakukan pengambilan adegan di Malta.

Juror #2
Film drama garapan Clint Eastwood tentang proses persidangan kasus pembunuhan itu sudah memasuki tahap syuting yang berlangsung di Savannah, Amerika Serikat. Film tersebut dibintangi oleh Nicholas Hoult, Toni Collette, Zoey Deutch, Kiefer Sutherland dan Leslie Bibb.

Lilo and Stitch
Adaptasi live action dari film animasi Disney yang tayang pada 2002 itu saat ini tengah menjalani proses produksi di Oahu, Hawaii. Disutradari oleh Dean Fleischer Camp dengan penulis naskah Chris Kekaniokalani Bright, proses produksi diperkirakan rampung pada awal Agustus.

Minecraft
Film adaptasi dari sebuah game dengan judul yang sama itu diperkirakan akan memulai proses syuting bulan depan di New Zealand dengan dibintangi oleh aktor Jason Momoa.

Mission: Impossible – Dead Reckoning Part Two
Film yang dibintangi Tom Cruise itu telah menyelesaikan hampir semua adegan action, namun, masih terdapat beberapa adegan yang akan digarap. Saat ini proses produksi tengah memasuki masa hiatus karena Tom, sutradara Christopher McQuarrie, dan para pemeran lain saat ini sedang mempromosikan film “Dead Reckoning Part One” yang tayang perdana minggu ini.

Mortal Kombat 2
Film sekuel adaptasi dari game fighting ikonik bertajuk “Mortal Kombat” sedang melakukan penggarapan di Australia.

Venom 3
Proses syuting bagian ketiga kisah antihero Venom yang diperankan oleh Tom Hardy itu saat ini dihentikan karena kru yang mengerjakan film tersebut diberi pemberitahuan pada hari Senin (11/7) untuk mengantisipasi pemogokan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker