Disebut Wajah Pembantu, Begini Respon Tantri Kotak

Abadikini.com, JAKARTA – Tantri Kotak mengunggah foto bersama sang asisten rumah tangga (ART).

Dalam kolom keterangan, Tantri juga seolah membalas sindiran yang terkesan merendahkan profesi tersebut.

Foto bareng Asisten Rumah Tangga atau kasarnya masih banyak yang menyebut PEMBANTU. Kenapa terkesan rendah ya? Padahal pekerjaan mereka sungguh MULIA,” tulis Tantri Kotak dikutip pada Sabtu (15/7/2023).

Ia mengungkapkan bahwa asisten rumah tangga memiliki peran yang besar dalam hidupnya. Banyak hal menjadi mudah karena adanya bantuan dari asisten rumah tangga.

Saya saja kalau tidak ada mereka rumah jadi ikut berantakan. Jadi tidak ada pekerjaan yang rendah, yang rendah itu adalah makhluk yang merendahkan orang lain,” sambungnya.

Sebelum Tantri Kotak membahas tentang asisten rumah tangga, Posan Tobing, mantan drummer band Kotak, blak-blakan menceritakan tentang awal Tantri diterima dalam grup band tersebut.

Posan Tobing menyebutkan kala itu tidak ada yang mau menerima Tantri sebagai vokalis pengganti.

Hal itu karena wajah Tantri yang dinilai mirip dengan pembantu. Namun, Posan Tobing menyinggung jasanya di masa lalu yang kukuh untuk menerima Tantri hingga akhirnya menjadi vokalis Kotak.

“Tantri, lo harus ingat, pertama kali lo mendaftar sebagai vokalis Kotak, itu referensi dari gue. Semua orang nggak ada yang setuju,” ujar Posan Tobing dalam podcast Uya Kuya.

“Ada yang dibilang, sorry ya, maaf ya Tantri. Ada yang bilang, ‘jangan dia, deh mukanya kayak pembantu’,” sambungnya.

Diduga, Tantri Kotak mengunggah foto bersama sang asisten rumah tangga dan mengungkapkan jasa-jasanya untuk memberikan sindiran terhadap ucapan Posan Tobing tersebut.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker