Berkas Perbaikan Caleg PBB Flotim Diterima

Abadikini.com, LARANTUKA – Berkas pengembalian perbaikan Calon Anggota DPRD Flotim dari partai politik, yakni Partai Kebangkitan Nasional, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Partai Keadilan Sejahtera, yang diserahkan pimpinan parpol pada Minggu, (9/7/2023) siang.

Kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Flotim dinyatakan diterima untuk diverifikasi selanjutnya, sesuai jadwal Senin, 10/07/2023 hingga Minggu, (6/8/2023).

Hal ini disampaikan Ketua KPUD Flotim, Kornelis Abon Taby, kepada para pengurus parpol di Kantor KPUD Flotim, Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Weri, dalam setiap sesi Parpol.

Disaksikan Bawaslu Flotim dan segenap  pengurus parpol yang hadir, saat penyerahan  hasil pemeriksaan berkas perbaikan Calon Anggota DPRD Flotim dari PKS Flotim, yang diterima Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Flotim, Muhammad Kabir Pua Bahy, Minggu, (9/7/2023), pukul 20.00 WITA, berlangsung dalam suasana cair dan semangat, saat Ketua KPUD Flotim, Kornelis Abon Taby menyampaikan hasilnya.

“Dengan ini KPUD Flotim menyatakan setelah melakukan penelitian dan pemeriksaan, bersama Tim KPUD Flotim, Bawaslu Flotim dan Perwakilan parpol, maka berkas perbaikan diterima,” tegas Kornelis Abon Taby.

Selanjutnya, berkas ini akan diverifikasi mulai Senin, (10/6/2023) hingga Minggu, (6/8/2023) untuk diputuskan apakah memenuhi syarat atau tidak memenuhi sebagai Calon.

“Jikalau dalam proses verifikasi Kami menemukan keragu-raguan terhadap berkas perbaikan dimaksud, akan dikonsultasikan dengan Pengurus Parpol terkait,” terang Abon Taby.

“Selamat bekerja dan berkompetisi untuk meraih hasil terbaik bagi Pemilu 2024 di Flotim yang bermartabat dan berintegritas,” tegas Abon Taby.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker