Aura Kasih Beri Syarat Kepada Pria Yang Ingin Dekatinya

Abadikini.com, JAKARTA – Aura Kasih sudah membuka hati. Ia kini ingin mencari pria yang benar-benar serius mau membina rumah tangga dengannya.

Aura Kasih merasa tidak bisa hidup tanpa pasangan. Apalagi sejak memiliki seorang anak, banyak kebutuhan yang tidak terpenuhi.

“Ya kebutuhanlah ya, kita juga perlu diperhatiin, kita perlu disayang. Kalau buka hati mah aku juga buka hati, tapi kan sekarang harus lebih selektif, nggak main-main,” ujar Aura Kasih dilansir dari insert live Selasa (11/7/2023).

Ia kemudian memberikan peringatan bagi laki-laki yang mendekatinya hanya untuk main-main. Aura Kasih ogah pacaran jika tidak berniat untuk menikah.

“Aku juga nggak mau menggugah nafsu saja, siapa pun yang deketin aku, aku selalu bilang, kalau cuma mau main-main, jangan, bukan gue, mendingan ke tempat lain,” tegas Aura Kasih.

Sejak menjanda, Aura Kasih menegaskan dirinya sudah memperbaiki diri. Ia juga akan berkomitmen jika bertemu dengan laki-laki yang tepat.

“Kalau mau serius, yuk kita bareng-bareng, komitmennya seperti apa, jadi dari awal aku sudah tekenin seperti itu,” tegas Aura Kasih.

Aura Kasih kini berstatus janda satu anak. Ia telah bercerai dengan Eryck Amaral lewat putusan dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 28 April 2021.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker