Gus Miftah Mengaku Nyesal di Undang Uya Kuya

 

Abadikini.com, JAKARTA – Pendakwah Gus Miftah merasa kekecewaan saat hadir di program acara presenter Uya Kuya.

Gus Miftah mengaku menyesal karena sempat dibuat jengkel saat menghadiri acara tersebut.

“Saya diundang acaranya Uya Kuya, yang saya menyesal datang ke acara itu sampai hari ini,” papar Gus Miftah di YouTube.

Saat tampil di acara tersebut, Gus Miftah dibuat kaget lantaran memperlihatkan beragam kritik dari netizen soal ceramah dunia malam.

“Saya nggak tahu setting acaranya seperti apa, begitu saya masuk di dalam studio ketika acaranya live yang ditampilkan apa? Kritikan netizen terhadap pengajian saya soal dunia malam,” cerita Gus Miftah.

Tak hanya itu, Gus Miftah juga dicaci maki tanpa diberikan kesempatan untuk membela diri.

“Dan didalamnya ada ustaz pembanding, kemudian bilang apa? Mencaci maki saya semaunya, ini menjual agama, memalukan dan sebagainnya dan parahnya saya nggak dikasih hak untuk menjawab,” sambungnya.

Gus Miftah juga dinilai telah menjual agama gegara kajiannya soal dunia malam. Ia pun menyebut Uya Kuya dan ustaz pembanding tersebut sebagai orang yang munafik.

“Ada kawan saya yang di dunia malam yang saya ajak, di acara itu ditangani sama ustadz ini, dia bilang gini ‘Bos saya besok sekali-kali ikut dipengajian klubmu’,” ucapnya.

“Padahal di dalam itu dia menghina mencaci apa yang saya lakukan di klub malam, ustadznya ternyata minta untuk datang. Ini kan munafik banget toh,” lanjut Gus Miftah.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker