Gegara Lionel Messi ini Beckham Kebanjiran Pesan

Abadikini.com, JAKARTA – Kehadiran mega bintang Lionel Messi di klub Liga Amerika, Inter Miami terus menjadi magnet para pendukungnya.

Meski kapten Timnas Argentina itu belum resmi meneken kontrak, kabar soal kedatangannya sudah bikin heboh pecinta sepakbola.

Bahkan, pemilik klub Inter Miami, David Beckham mengaku mendapat jutaan pesan di ponselnya terkait kedatangan Messi ke Inter Miami.

“Beberapa pekan lalu, saya bangun gara-gara jutaan pesan di ponsel. Saya berpikir, ‘Ada apa, nih?” kata Beckham.

“Saya tak biasanya mendapat pesan sebanyak itu. Rupanya, saya dengar Messi mengumumkan akan datang ke Miami. Jelas, itu bukan hal mengejutkan buat saya,” ujarnya.

Kedatangan Lionel Messi juga menjadi pembuktian David Beckham di Inter Miami. Ia mengaku bisa memenuhi kata-katanya untuk mendatangkan pemain terbaik ke Amerika Serikat.

“Saya sudah katakan, kalau ada kesempatan mendatangkan pemain terbaik ke Miami, dalam waktu kapan pun di usianya, saya akan melakukannya. Saya selalu berkomitmen kepada penggemar,” ujarnya.

Lionel Messi memilih Inter Miami setelah tidak memperpanjang kontraknya di klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Bahkan, ia menolak tawaran kembali ke Barcelona.

Pemilik tujuh Ballon d’Or itu saat ini masih berlibur dan belum menuntaskan kepindahannya ke Inter Miami.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker