Denny Sumargo Beberkan Cerita Perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz

Abadikini.com, JAKARTA – YouTuber Denny Sumargo mengaku awalnya tidak ada niatan untuk melakukan podcast dengan Rendy Kjaernett usai isu perselingkuhannya menghebohkan publik. Namun, Denny Sumargo menyebut Rendy Kjaernett lah yang menghubungi dirinya terlebih dahulu.

“Ceritanya waktu itu kan aku interview Lady. Pada saat aku interview Lady, aku emang ngirim pesan melalui video itu buat Rendy,” ucap Denny Sumargo saat ditemui di Trans TV, Selasa (4/7/2023).

“Kebetulan beberapa hari kemudian Rendy ngelihat video itu dalam potongan Tik Tok, dikirim ke dia dan dia langsung hubungin gua di DM. Dia pengen ketemu, akhirnya ketemu. Gua waktu pertama ketemu emang nggak ada podcast-podcast. Cuma dia berterima kasih aja dengan gua ngomong di video itu. Dia terharu karena masih ada orang yang masih peduli sama dia,” lanjutnya menjelaskan.

Melansir laman insert live Selasa (4/7) kala itu, keduanya hanya berbincang saja. Rendy Kjaernett mencurahkan isi hatinya usai perselingkuhannya dibongkar sang istri, Lady Nayoan. Denny Sumargo pun merasa kasihan dengan Rendy Kjaernett. Namun, Ia tetap menegaskan bahwa Rendy Kjaernett bersalah.

“Gua bilang sama dia, gua itu cuma pengen lihat lu bisa melewati ini semua. Kalau lu ke sini nggak mau podcast atau apa gua juga nggak peduli. Yang penting tanggung jawab lu beresin semua. Gua sebagai orang yang pernah ngalamin framing posisi lu, tahu bangat nih apa yang lu hadapin itu nggak enak. Tapi jangan sampai jadi lebih buruk dari sekarang. Di situ dia kayaknya tersentuh lah. Terus ngobrol panjang, sampai malam itu. Dia emang suntuk banget, dan bingung, kasihan gitu,” beber Denny Sumargo.

“Tapi gua bilang lu salah. Lu salah dan ini kacau. Ya dia hanya tertunduk aja,” tegasnya.

Denny Sumargo pun mengatakan Rendy Kjaernett yang meminta untuk berbincang di podcastnya. Pasalnya, Denny Sumargo mengaku dirinya merasa sungkan untuk mengundang publik figur yang tengah menghadapi permasalahan rumah tangga hadir di podcastnya.

“Setelah itu pulang, dia hubungin gua, ‘Ko kira-kira kapan kita bisa podcast?’ ‘Oh lu mau podcast? Tapi gua kasih tahu konsekuensinya ya, kalau misalnya lu podcast, bisa dua hal terjadi, bisa orang tambah benci sama lu atau mungkin orang akan ngasi lu kesempatan kedua. Tapi gua nggak bisa janji apa-apa, semua tergantung Tuhan. Saran gua kalau lu nggak bisa jujur, jangan podcast. Tapi kalau lu mau jujur, itu tandanya lu mau berubah, dan kalau memang lu mau berubah ya gua bantu podcast’. Ya udah,” tutur Denny Sumargo.

“Gua tuh kalau kasus atau isu kayak gini itu agak sungkanan orangnya. Kayak Lady kan dari dokter Richard yang kontak untuk bantu Lady agar bisa bersuara. Kalau gua pribadi agak sungkan, karena ini tentang circle kita sesama entertainer juga gitu. Ada hal-hal yang gua juga usahakan kalau bisa ya kita jangan sampai nyerang ke kiri dan ke kanan. Sensitif. Netizen ada kan beberapa yang suka ngadu-ngadu,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker