Usai Digagahi, Wanita Open BO dari MiChat Ini Ditusuk Pelanggan Pria

Abadikini.com, JAKARTA – Peristiwa nahas menimpa seorang wanita open BO setelah berkencan dengan pelanggan pria yang ia temui melalui aplikasi MiChat.

Wanita tersebut ditikam oleh pelanggan pria yang tidak mau membayar usai berkencan dengan dirinya.

Melansir detikcom, Selasa (27/6/2023) peristiwa tersebut terjadi di sebuah hotel di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, pada Jumat (23/6) malam.

Tidak lama setelah melakukan penusukan, pelaku langsung ditangkap oleh kepolisian setempat.

Kronologi

Pada awalnya, korban melakukan open BO melalui aplikasi MiChat. Korban kemudian berkencan dengan pelaku dengan tarif yang sudah mereka sepakati, yaitu Rp400 ribu.

“Kronologisnya, ada seseorang berinisial SB (22) open BO melalui aplikasi MiChat, janjian dengan seseorang di Rawa Belong. Pukul 20.15 WIB, pelaku dan korban masuk ke dalam kamar dan melakukan hubungan intim sebanyak satu kali,” kata Kapolsek Palmerah Kompil Dodi Abdulrohim, mengutip dari detikcom.

Namun, setelah berhubungan, pelaku menolak untuk membayar tarif dengan alasan tidak memiliki uang.

Pelaku kemudian mencoba membuktikan kepada korban bahwa dirinya tidak memiliki uang hingga sebuah pisau terjatuh dari dalam tasnya.

Korban sempat mencoba mengambil pisau tersebut karena takut pelaku akan melukai dirinya. Namun, pelaku berhasil merebut pisau tersebut dan menusuk korban yang hendak keluar kamar untuk mencari pertolongan.

“(korban) mau keluar, terus ditusuk. Tadinya, supaya meredam biar nggak berisik, karena si pelaku panik juga,” ujarnya.

Setelah ditusuk, korban berhasil keluar kamar dan meminta tolong. Pelaku kemudian diserahkan ke polisi oleh petugas hotel.

Polisi kemudian menetapkan pelaku sebagai tersangka dan menjeratnya Pasal 351 ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker