Heboh Isu Perselingkuhan, Tato Rendy Kjaernett di Punggung Mirip Syahnaz Jadi Sorotan

Abadikini.com, JAKARTA – Dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett dibongkar istri sahnya, Lady Nayoan, dalam unggahannya di Insta Stories beberapa waktu lalu.

Lady juga mengungkap Rendy mentato punggungnya dengan wajah Syahnaz. Rendy melakukan itu karena marah telah dilaporkan Lady atas kasus KDRT psikis.

Melansir insert live Kamis (22/6/2023) tato wajah Syahnaz di punggung Rendy Kjaernett tentu saja menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, tato tersebut berukuran sangat besar memenuhi punggung sang aktor.

Menanggapi kabar ini, seorang pakar tato Hendric Shinigami bersuara. Ia menjelaskan bahwa tato di punggung Rendy membutuhkan waktu puluhan jam untuk membuatnya.

Selain itu, harga yang dipatok untuk pengerjaan tato dengan bentuk yang cukup besar bisa mencapai puluhan juta.

“Tato segede sebesar itu mungkin kita butuh¬†untuk total pengerjaan 20-23 jam. Mungkin puluhan juta. Bikinnya tuh nggak sekali mungkin 4-5 kali temu. Sekali temu tuh sesi pertama ke kedua selang 2-3 minggu itu butuh proses,” jelas Hendric dalam video yang beredar di YouTube.

Hendric juga menjelaskan bahwa dirinya tidak bisa menyebut tato tersebut mirip dengan wajah Syahnaz. Namun, ia menjelaskan makna di balik tato wajah di punggung Rendy tersebut.

“Kalau saya melihat itu mirip sih nggak mirip-mirip banget. Cuma kalau misalkan tato begitu mungkin mereka ngambil ekspresi kayak mulut, matanya persis kayak gitu. Soalnya kan bagian atas udah ditutup,” terangnya.

“Biasa macan itu kayak kekuasaan, bawahnya ada cewek itu kekuasaan, bawahnya lagi ada bunga dan itu kehormatan,” imbuhnya.

Menurut Hendric, seseorang yang menggambarkan atau menuliskan nama pasangannya menjadi tato di tubuhnya berarti memiliki cinta yang luar biasa dan nggak main-main.

“Kebanyakan orang juga kadang suami istri bikin nama aja buat tato tuh jarang. Cuma ini kalau sampai sepunggung-punggungnya pakai tato ya itu luar biasa ya,” tegasnya.

Sampai saat ini, Syahnaz Sadiqah maupun Rendy Kjaernett masih belum memberikan pernyataan resmi atas isu yang beredar.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker