Timnas Argentina Berangkat Menuju Indonesia

Abadikini.com, JAKARTA – Tim nasional Argentina yang akan menjadi lawan Indonesia pada pertandingan FIFA Match Day pada Senin 19 Juni mendatang, diketahui telah berangkat menuju Indonesia, pada Jumat (16/6/2023).

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Story sejumlah pemain timnas Argentina, seperti yang diunggah Emiliano Martinez dan Rodrigo de Paul.

Dari unggahan-unggahan tersebut diperkirakan Argentina akan tetap diperkuat oleh sejumlah pemain yang tampil melawan Australia pada Kamis (15/6). Selain Martinez dan De Paul, pemain-pemain lain yang terlihat melakukan penerbangan ke Indonesia adalah Giovani Lo Celso, Nahuel Molina, Cristian Romero, Guido Rodriguez, Marcos Acuna, Geronimo Rulli, German Pezzella, Enzo Fernandez, Alejando Garnacho, dan Leandro Paredes.

Sementara itu megabintang Argentina Lionel Messi sama sekali tidak mengunggah foto atau gambar apapun yang menyiratkan dirinya sedang melakukan perjalanan ke Indonesia. Foto mantan pemain Barcelona dan PSG tersebut juga sama sekali tidak muncul dalam unggahan-unggahan rekan-rekan setimnya di timnas Argentina.

Sebelumnya Messi disebut-sebut tidak ikut bertanding ke Indonesia, meski ia turut bermain melawan timnas Australia di China. Meski belum dikonfirmasi oleh Asosiasi Sepak bola Argentina (AFA), namun publik percaya dengan rumor tersebut karena diumumkan oleh pewarta papan atas Argentina, Gaston Edul.

Edul sendiri pernah menyebutkan bahwa alasan Messi tidak bermain di Indonesia karena sang pemain diizinkan oleh tim untuk menjalani liburan, selain itu Messi juga akan mulai mengikuti kegiatan di klub barunya Inter Miami.

sumber: Antara

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128