Ibunda Virgoun Ungkap Inara Rusli terlalu Dominan dalam Urusan Rumah Tangga

Abadikini.com, JAKARTA – Ibunda Virgoun, Eva Manurung mengungkapkan bahwa mantunya Inara Rusli merupakan sosok yang terlalu dominan dalam urusan rumah tangga. Seningga kata dia, Virgoun selama ini membiarkan hal itu lantaran tidak mau ribut dengan Inara Rusli.

“Ina itu terlalu dominan, Virgoun orangnya daripada ribut-ribut, Virgoun selalu iya, iya, saja. Harusnya tidak boleh seperti itu. Seorang laki-laki kan imam dalam rumah tangga, harusnya ketika istrinya salah, ada pelurusan,” kata Eva Manurung dalam video unggahan Trans TV Official, yang dikutip, Senin (12/6/2023).

Menurut Eva Manurung, Virgoun tak mau ribut dengan Inara yang terlalu dominan lantaran sudah capek manggung di luar kota. Akhirnya dia pun pasrah semua masalah keuangan dan urusan rumah tangga dikendalikan oleh Inara.

Meskipun demikian, Eva Manurung tak menampik sisi dominan Inara Rusli ada baiknya juga untuk rumah tangganya bersama Virgoun. Namun yang dia sesali, sikap dominan Inara sudah terlalu jauh seolah tidak memberikan ruang untuk Virgoun menjadi imam, pengendali rumah tangga.

“Ada yang baik, saya juga nggak bilang semuanya nggak baik. Tapi kan ada aturan dan batasannya. Ketika sama saudara bagaimana, keluarga bagaimana, yang orang jauh bagaimana,” tuturnya.

Koreksi lain dari Eva akan tingkah Inara Rusli yang dinilai tidak baik adalah hubungannya dengan keluarga Virgoun. Secara terbuka, Eva menyebut Inara tidak terlalu menaruh hormat kepada keluarganya.

Salah satu contohnya, ungkap Eva Manurung saat momen ulang tahun dirinya yang dirayakan di sebuah hotel di Jakarta. Kala itu semua orang seharusnya bisa bersenang-senang dangan makan dan minum apapun. Akan tetapi Inara Rusli malah membuat pernyataan yang menyakitkan hati keluarga Virgoun.

“Putri saya yang paling tua ngambil es kacang merah. Sebenarnya kecil nilainya tapi itu menyakitkan hati. Dia (Inara) bilang ngapain ambil lagi? Ini saja satu bagi dua. Satu bagi dua. Anak saya nangis lho,” ungkap Eva Manurung.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker