Akui Naksir, Vicky Prasetyo Berniat Nikahi Marshanda

Abadikini.com, JAKARTA – Vicky Prasetyo diketahui belakangan ini tengah gencar merayu Marshanda. Pria yang dikenal sering bergonta-ganti pasangan ini bahkan mengaku dirinya sudah menyukai janda Ben Kasyafani tersebut sejak si aktris kecil.

Diakui Vicky Prasetyo, kala itu dirinya sudah menyukai Marshanda sejak memerankan karakter Lala di sinetron Bidadari pada tahun 2000-an. Saat bertemu langsung pun Vicky tak segan menggombali ibunda Sienna tersebut.

Vicky juga bertanya berapa gram emas yang dibutuhkan untuk menghalalkan wanita yang akrab disapa Chacha.

“Aku tanya ya Cha sekarang, butuh berapa gram emas untuk menghalalkan kamu,” ujar Vicky Prasetyo seperti dilihat dari kanal YouTube Seleb Oncam News Senin (12/6/2023).

Tidak memberikan jawaban, Marshanda hanya tersenyum sambil menutupi mulutnya. Kendati begitu, mantan suami Kalina Ocktaranny ini merasa tidak masalah. Sebab semuanya memang membutuhkan proses.

Vicky mengagumi Marshanda dan berniat menjadi pasangan hidupnya sejak lama. Karena mengangumi akting Chacha sejak kecil itulah menjadi alasan kuat Vicky ingin mempersunting wanita itu.

“Waktu kecil, masih jadi bolang yang nonton TV aja di rumah tetangga, kita mengidolakan banget sosok Lala. Nah sekarang saat dia sudah besar, Gladiator pasti akan mencapai pencapaiannya. Terlebih dia dalam situasi yang rapuh,” ungkap Vicky Prasetyo.

Merasa percaya diri, Vicky mengaku bisa mendapaan hati Marshanda meski sulit. Namun, itu tidak menjadikannya halangan demi mendapatkan hati Marshanda.

“Marshanda itu memang satu wanita yang sangat tepat, buat ada di akhir itu, cuma aku enggak tahu, karena wanita yang sulit untuk diraih atau penuh dengan banyak proses, itu adalah wanita yang mahal untuk didapat,” tandas Vicky Prasetyo.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128