Ucapan Lama Virgoun Tak Bisa Hidup Tanpa Inara Jadi Sorotan

Abadikini.com, JAKARTA – Virgoun dan Inara Rusli mantap bercerai setelah menjalani sidang mediasi yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (7/6/2023).

Inara semakin yakin berpisah dari Virgoun karena kecewa sang suami tidak mau mengakui bukti-bukti perselingkuhan yang dibeberkan dalam sidang.

“Ada beberapa hal yang Inara klien kami kecewa juga sih terhadap statement-statement dari Virgoun sendiri dalam mediasi tadi,” jelas Mulkan Let-Let selaku kuasa hukum Inara ditemui seusai sidang.

Di tengah mediasi Virgoun dan Inara yang berakhir buntu itu, sebuah video wawancara lawas Virgoun dan Inara kembali disorot.

Dalam video tersebut, Virgoun mengaku dirinya tidak bisa hidup tanpa Inara. Bahkan, pelantun Bukti itu juga mengatakan hidupnya bakal ugal-ugalan tanpa Inara di sisinya.

“Ugal-ugalan yang pasti gue, banyak duit lagi sekarang kan, nggak jelas hidup gue berarti,” tutur Virgoun.

Pernyataan Virgoun beberapa tahun lalu itu dinilai berubah drastis dengan kenyataan rumah tangganya sekarang bersama Inara.

Virgoun diduga berselingkuh dengan seorang wanita bernama Tenri Anisa. Virgoun juga disebut-sebut memiliki keinginan untuk menikahi Tenri.

Sementara itu, Tenri Anisa membantah keras semua tuduhan kepadanya terkait perselingkuhan dengan Virgoun.

Tenri Anisa bahkan melaporkan Inara dan Virgoun atas dugaan pencemaran nama baik.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128