Inara Rusli Respons Santai Sindiran Sok Suci dari Kakanya Virgoun

Abadikini.com, JAKARTA – Inara Rusli memberikan respons santai dan singkat terkait sindiran kakak Virgoun Febby Carol, yang menyebutnya sok suci dan lain-lain.

Inara Rusli menegaskan tak akan menanggapi sindiran itu. Karena, permasalahan yang terjadi saat ini adalah antara dua orang yaitu suami dan istri. Sehingga tidak perlu campur tangan orang lain yang akan memperkeruh suasana.

“Saya enggak ada urusan di luar kami (dirinya dan Virgoun) berdua,” ujar Inara kepada wartawan usai menjalani mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (7/6/2023).

Inara juga enggan menjawab pertanyaan lain seputar curhatan kakak iparnya itu.

Sebelumnya, kakak Virgoun, Febby Carol, lewat akun Instagram-nya, @febbycarol_, mengunggah foto Inara dan memintanya jangan sok suci. “Hei kamu, jangan sok suci yah,” tulis Febby, Selasa (6/6), dikutip Pojoksatu.id (Jawa Pos Group).

Bahkan, dia meyakini kalau kepribadian asli Inara jauh dari yang terpampang di media sosial.

“Netizen semua belum tahu aja aslimu. Kalau tau aslimu bisa kabur semua mereka @virgoun_ @mommy_starla,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Febby juga menuliskan kalimat di posting-annya yang lain dengan cukup kasar. Namun, kali ini cukup membingungkan netizen. Karena dia menyertakan foto bersama Virgoun, namun men-tag Inara.

“Sok petantang petenteng lu banyak gayaa. Lu tanpa gue butiran debu. Yukkk ambil kalculator, yuk berhitung. Berapa duit yang sudah sama sama kita keluarin. Kalau kurang bayar. Kalau mau ditotal sudah seharga satu rumah gue keluarin,” sebutnya.

Febby menyebut soal utang budi, entah itu Virgoun atau Inara. “Enggak ingat ginjal loh dua-duanya rusak siapa bayar rumah sakitnya. Kalau bukan karena gue dah lewattt loh brooo. Nasib loh di tangan gue, jangan sok sokan jadi manusia,” tulisnya.

“Tunduk loh hormat jgn ngedanga mulu ke atas kepala lu,” sambungnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker