Sekjen PDIP sebut Capt Ali Ibrahim Kepala Daerah yang Loyal pada Perintah Partai

Abadikini.com, JAKARTA – Dua periode memimpin kota Tidore kepulauan, Wali kota Tidore Capt Ali Ibrahim dimata dewan pimpinan pusat (DPP) PDI Perjuangan sangat loyal dan tunduk terhadap perintah partai, dan menjadi salah satu dari sekian kepala daerah dari PDI Perjuangan untuk mempresentasikan sejumlah kebijakan kepemimpinanya di DPP PDIP.

Rencananya Wali kota Tidore Ali Ibrahim akan mempresentasikan kebijakan kepemimpinannya yang salah satunya terkait memerangki penanganan kemiskinan ekstrem di kota Tidore kepulauan dihadapan Presiden dan ketua umum PDI Perjuangan pada rapat kerja nasional (rakernas) ke-III PDI Perjuangan pada 6 hingga 8 Juni 2023 bertempat di Sekolah Partai PDI perjuangan di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

“Wali kota Tidore Capt Ali Ibrahim bersama wali kota ,surabaya, solo , semarang, dan Bupati Bayuwangi, selama ini menjalankan printah partai memerangi kemiskinan dan memporomiskan kemakmuran serta keadilan kebijakan,” ucap  Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Rakernas PDI perjuangan ke-III ini mengusung tema Fakir Miskin dan Anak Terlantar Dipelihara oleh Negara akan dihadiri oleh Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Presiden Joko Widodo (Jokowi), dan bakal calon presiden  (bacapres) PDI Perjuangan Ganjar Pranowo dilaksanakan bertepatan dengan hari lahir Bung Karno pada tanggal 6 Juni 1901.

Pelaksanaan Rakernas ini juga akan melahirkan sejumlah keputusan dan rekomendasi  dalam mempersiapkan seluruh strategi pemenangan Pemilu tahun 2024,” kata Hasto.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker