Depe Sindir Artis Berkerudung Goda Suami Orang, Siapa Ya?

Abadikini.com, JAKARTA – Dewi Perssik atau yang akrab disapa DePe merupakan salah satu artis Indonesia yang sering kali mendapatkan hujatan dan komentar miring dari netizen. Bahkan, ia beberapa kali dibanding-bandingkan dengan artis lain yang dianggap lebih baik.

Aduh saya dikata-katain sampai FYP di TikTok, sampai ngetag-ngetag saya, dibandingkan dengan idola mereka yang berkerudung dan (saya) belum berkerudung,” tulis Dewi Perssik di akun Instagram miliknya, Senin (5/6/2023).

Melansir insert live Selasa (6/6) hijrah bukanlah perkara mudah. Namun, ia terus membuka hati untuk belajar ke arah yang lebih baik.

Doakan saya ya, semoga saya bisa sampai jemput hidayah-Nya dan menjadi soleha versi Allah, bukan netizen,” tambahnya.

Kemudian, DePe menyindir soal sosok artis berkerudung yang juga memiliki banyak penggemar. Beberapa penggemar dari artis tersebut juga kerap membandingkannya.

Bahkan, artis berkerudung disebut DePe menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang memiliki kepalsuan dalam hidupnya di dunia hiburan.

Tapi di dunia entertainment yang penuh dengan kemasan drama biar terkesan solehah. Ada juga lho yang ambil suami orang, ngegoda suami orang, dan lain-lain,” katanya.

Saya nggak akan sebut dia siapa, tapi semua orang bilang dia lebih solehah ketimbang saya yang goyang-goyang dan seronok,” lanjut Dewi Perssik.

Saya nggak perlu sebut nama. Si X ini disanjung setengah mati karena suaranya bagus dan katanya solehah,” tambahnya lagi.

Di akhir tulisannya, DePe berharap bisa didoakan oleh netizen ketimbang dibandingkan dan terus dihujat.

Yuk berpositif dan saling mendoakan supaya jadi wanita yang baik sholeh versi Allah bukan manusia (netizen). Untung mental saya baik, jadi saya cuma bisa doakan yang baik semoga karirmu kayak saya amin,” tutupnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker