Harapan Bupati Ruksamin untuk Pesantren Baitul Qur’an Al-Askar Kendari

Abadikini.com, KENDARI – Bupati Konawe Utara Ruksamin menghadiri undangan Pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Baitul Qur’an Al-Askar Kendari, Jalan Lamasa, Kelurahan Matabubu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Ahad (4/6/2023). Dalam Rangka Ramah Tamah dan Penamatan Santri MTs Qur’an Center Angkatan  Ke-3.

“Momen ini merupakan bagian dari upaya dan konsistensi Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an dalam membantu pemerintah mempersiapkan serta menciptakan generasi muda yang cerdas dan agamis, serta unggul di segala bidang,” kata Ruksamin.

Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) itu mengapresiasi para pimpinan dan jajaran pengurus Pondok Pesantren, serta Asatidz/Asatidzah yang senantiasa bekerja keras dengan sabar dan ikhlas dalam membimbing dan mendidik para santri.

Apresiasi yang sama juga kepada seluruh santri atas kerja keras dan kesabarannya dalam menimbah ilmu di pondok ini.

“Mudah-Mudahan Allah SWT memberikan kemudahan dan kelancaran dalam menuntut ilmu. Harapan saya, terkhusus Pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Baitul Al-Askar dan semua elemen terkait agar semua bekerja keras untuk kebaikan bersama,” ujar Ruksamin.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker