Prabowo Ajak Berkompetisi Pilpres secara Baik dan Sehat

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto berpesan dan mengajak para kontestan serta masyarakat agar bersaing secara sehat dan tidak saling menjelekkan satu sama lain di tengah situasi politik menjelang Pemilu 2024.

Hal ini ditegaskan Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria saat menghadiri acara hari ulang tahun (HUT) Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya, Hercules Rosario Marshal di Kebon Jeruk Indah, Jakarta Barat, Sabtu (3/6/2023).

“Ingat pesan pak Prabowo mari kita berkompetisi secara baik, sehat, secara damai, menyampaikan ide dan gagasan lewat program-program yang dapat membangun bangsa Indonesia ke depan. Jangan saling menjelekkan satu sama lain,”

“Mari kita sukseskan kontestasi Pemilu 2024 seperti yang sering disampaikan bapak Prabowo jangan menjelek-jelekkan. Pak Anis adalah sahabat saya kata Pak Prabowo. Begitu juga dengan Pak Ganjar adalah sahabat saya kata Pak Prabowo dan mereka adalah putra-putra terbaik bangsa,” kata Ahmad Riza Patria.

Riza juga menyampaikan jika masyarakat yang ingin memilih calon presiden (capres) nanti, pilihlah sosok yang memiliki integritas dan kredibilitas tinggi.

Selain itu, ia juga berpesan jika pengalaman atau sepak terjang capres itu sendiri juga menjadi bagian penting dalam menentukan siapa Presiden Indonesia selanjutnya yang akan menggantikan Joko Widodo (Jokowi).

“Kita membutuhkan pemimpin yang tidak hanya bibit, bobot, bebet, tapi kita juga membutuhkan pemimpin yang jujur, yang cerdas, yang mampu berkomunikasi dengan dunia internasional, yang menguasai berbagai bahasa, dan juga tentu yang memahami bio strategi dan bio politik Indonesia dan dunia, termasuk mampu berkomunikasi dengan para pemimpin dunia,” ungkapnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128