Inara Rusli tidak mau Dibandingkan dengan Natasha Rizky terkait maslah Rumah Tangga

Abadikini.com, JAKARTA – Inara Rusli dan Natasha Rizky dua wanita yang sama-sama tengah dirundung prahara rumah tangga yang berujung gugatan perceraian menjadi sorotan publik.

Di tengah masalah itu, Inara dan Natasha Rizky malah dibanding-bandingkan oleh netizen. Mulai dari cara menghadapi masalah, hingga cara Inara dan Natasha memperlakukan pria yang masih berstatuskan suami mereka.

Usai gugat balik cerai Virgoun, Inara banjir job dan makin eksis memperlihatkan aktivitasnya di media sosial. Hal ini dimaknainya sebagai berkah di tengah musibah.

“Enggak menutup diri juga karena memang enggak ada, dari dia (Virgoun) juga enggak ada komunikasi apa, seperlunya doang kayak kemarin tuh karena kebutuhan ketemu Starla di mal gitu, baru dia kontak aku, tapi kalau enggak ya enggak,” kata Inara.

Hal ini berbeda dengan Natasha Rizky yang dinilai netizen lebih tenang dalam menyikapi permasalahan.

Natasha bahkan menarik diri dari media sosial meskipun ia juga memiliki bisnis di bidang fashion. Selain itu, ia juga tetap menghormati Desta sebagai pria yang sudah memberinya tiga orang anak.

“Iya pasti sedih lah, kita semua enggak pengin kayak gini. Ini berat banget buat kita karena dia juga butuh pertimbangan yang banyak apalagi melibatkan anak-anak tuh ya tapi bismillah saya yakin atas pertolongan Allah, saya sama Desta akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga anak-anak kami,” tutur Natasha Rizky.

Perbedaan yang mencolok dilakukan keduanya membuat munculnya reaksi netizen yang mencoba membanding-bandingkan istri Virgoun dan istri Desta itu.

“Natasha berkelas, elegan semangat sayang Allah bersamamu. Semangat juga buat Inara yang lagi ada dipuncak, jangan sombong ah malu nanti kalau jatuh,” ucap netizen.

“Lebih respect ke Natasya sih sama apa yang dia lakukan ke calon mantan suaminya. Penyampaiannya ahlakullibanin-nya Masya Allah sayang banget Desta udah nyia-nyiain Natasya,” tutur netizen lainnya.

Tak terima dibandingkan dengan Natasha Rizki, Inara pun membalas lewat komentarnya yang menyerupai ukuran sepatu.

“Sepatu size 38 enggak bisa dipaksain buat kaki ukuran 40. Setiap masalah punya alur kompleks dan solusi yang berbeda juga,” ucap Inara.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker