Bupati Ruksamin Apresiasi Kemajuan Pesantren Minhajut Thullab Konsel

Abadikini.com, KONSEL – Bupati Konawe Utara Ruksamin menghadiri undangan Yayasan Pondok Pesantren Minhajut Thullab Kecamatan Andoolo Utama, Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara, Sabtu (3/6/2023) malam.

Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) Sultra itu mengucapkan terimakasih atas kepercayaan kepadanya memberikan Testimoni Mewakili Tokoh Masyarakat Sulawes dalam rangka Sholawatan bersama Gus Asmi Akandar dalam Acara Tasyakur Milad ke-15 Pondok Pesantren Minhajut Thullab dan Wisuda Santri Al-Qur’an ke -15 dan Bil Ghoib Ke – 1.

“Saya Mengucapkan Terimah Kasih yang tidak terhingga kepada pimpinan pondok Pesantren Minhajut Thullab atas Undangan dan kepercayaannya untuk memberikan Testimoni Mewakili Tokoh Masyarakat Sulawesi Tenggara dalam acara tersebut,” kata Ruksamin dalam keterangan, Ahad (4/6/2023).

Dirinya juga sangat mengapresiasi dan Bangga atas Pencapaian dan kemajuan Pondok Pesantren Minhajut Thullab yang begitu Pesat.

“Yang mana dari Tahun pertama berdiri santri hanya 4 orang dan Milad ke 15 ini santri sudah mencapai Ribuan, Alhamdulillah,” ujar Ruksamin.

Ketua DPW PBB itu juga tak lupa memberikan apresiasi kepada para santri penghafal Qur’an yang di wisuda Malam ini, atas kerja keras dan ketekunan mereka sehingga mampu menjadi penghafal-penghafal Qur’an.

“Apresiasi yang sama bagi para santri yang mengeluti bidang-bidang lainnya yang sudah mampu memberikan kontribusi membawa nama baik pondok pesantren Minhajut Thullab dan Sulawesi Tenggara khususnya di bidang Olahraga Pencak Silat,” jelasnya.

Ruksamin harapkan Pondok Pesantren Minhajut Thullab selalu Berbenah untuk terus maju dan selalu konsisten mencetak generasi unggul.

“Harapannya Semoga Pondok Pesantren Minhajut Thullab selalu Berbenah untuk terus maju dan selalu Konsisten dalam membantu pemerintah untuk senantiasa menciptakan dan mempersiapkan Generasi¬† Unggul, cerdas dan Agamis,” ungkap anak buah Prof Yusril Ihza Mahendra itu.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker