Caleg PBB Barsel Ini Optimis Raih Kursi di Pemilu 2024

Abadikini.com, BARSEL – Hadriansyah yang akrab disapa Cacah itu sudah mempersiapkan diri sebagai petarung siap maju berkompetisi politik Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barsel pada 2024 mendatang sebagai Caleg dari Partai Bulan Bintang (PBB).

Apalagi dia selaku Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA) Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah.

Partai yang berlambangkan Bulan Bintang itu optimis hadirkan petarung – petarung dalam kompetisi politik legislatif rebut kursi keterwakilan setiap Dapil.

“Keoptimisan ini saya merasa yakin bahwa Partai Bulan Bintang mampu mencapai target partai perebutan tujuh kursi standar kursi di Dapil II,” ucapnya dilansir Kamis (1/6/2023).

Hadriansyah yang akrab disapa Cacah itu menjelaskan, optimis pihaknya meraih kursi legislatif pada Pemilu 2024 mendatang itu, lantaran pihaknya memiliki strategi jitu guna meraih kursi dari target partai dengan satu komando.

“Karena satu komando kita Kuat, mari kita rapatkan barisan dan bergandeng tangan melangkah maju bersama Bulan dan Bintang menuju cahaya yang terang benderang pada 2024 mendatang” pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128