Natasha Rizky Bantah Gosip Bercerai karena Desata Selingkuh

Abadikini.com, JAKARTA – Natasha Rizky alias chacha tidak percaya dengan yang menyebutkan bahwa Deddy Mahendra Desta memiliki selingkuhan. Chacha membantah gosip bahwa per­ceraian karena Desta berselingkuh.

Sebab dirinya meyakinkan bahwa perceraiannya dengan presenter tersebut hanya semata-mata karena perbedaan visi dan misi hidup.

“Itu semua fitnah, semua tidak benar, Desta Masya Allah dia orang yang baik. Masya Al­lah beliau baik banget sama keluarganya,” ungkapnya.

“Berita yang disebar itu tidak benar, aku saksi hidupnya selama 10 tahun. Desta orang yang sangat baik dan sangat menyayangi aku dan anak-anak,” imbuh Chacha sambil menahan tangis.

Adapun Desta tutup mulut soal alasan menggugat cerai. “Itu materi persidangan. Ada beberapa hal yang nggak bisa kuung­kapkan. Biar kami saja yang tahu,” kata sang komedian.

Desta memastikan pemicu perceraian tidak akan merusak hubungan baik mereka sebagai orangtua bagi anak-anak.

“Intinya ini kesepakatan bersama, baik-baik. Jadi nggak usah digoreng ke mana-mana. Ng­gak ada sama sekali hal-hal yang buat kami jadi nggak baik-baik. Jangan sampai terjadi lah,” tandas personel Club 80’s ini.

Desta dan Chacha, diketahui kemarin, Selasa (30/5/2023) menjalani sidang perceraian perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mereka kompak hadir dalam sidang yang beragendakan mediasi itu.

Chacha datang lebih dahulu pada pukul 10.03 WIB dengan mengenakan pakaian maroon, kerudung coklat dan masker hitam.

“Doain ya, makasih, mohon doanya,” kata artis Hijab dan Jomblo Reboot ini sebelum masuk ruang sidang.

Sementara itu, Desta baru datang pada pu­kul 10.12 WIB dengan mengenakan pakaian dan kacamata hitam.

Usai menjalani sidang, mereka mantap untuk berpisah.

“Alhamdulillah sidang berjalan lancar tadi juga dan nggak terlalu lama. Kami ikut proses mediasi dan hasilnya, kami sepakat untuk melanjutkan sidang perceraian ini,” ungkapnya.

Menurut Chacha, perbedaan prinsip menjadi alasan dirinya berpisah dengan Desta setelah 10 tahun menikah.

“Ada perbedaan visi dan misi. Kami tidak bisa share di sini,” ungkapnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker