Aldi Taher Aneh Tapi Nyata

Abadikini.com, JAKARTA – Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor mengungkapkan kekecewaannya atas perilaku Aldi Taher yang secara mendadak pindah ke Perindo jelang pendaftar Bacaleg. Namun Ferry sejauh ini tak berkenan dihubungi Aldi Taher sehingga memblokir nomor handphone (HP) Aldi Taher.

“Benar, saya blokir. Aldi itu kan sudah seperti adik saya. Ya kan dia minta belajar politik ya saya ajari politik. Partai Bulan Bintang I love you so much, itu Aldi yang bikin itu kan. Sekarang Aldi sudah pindah partai, terus dia mau curhat, saya males, saya blokir HP-nya dia, selesai,” kata Afriansyah Ferry Noor dilansir dari detikcom Selasa (30/5/2023).

“Dia berusaha menjelaskan (pindah partai), tapi jelas tidak jelas, ha-ha-ha,” imbuhnya berkelakar.

Afriansyah Ferry Noor mengatakan masalah Aldi Taher sempat terdaftar jadi bakal caleg di dua partai merupakan perihal etika. Sebab, sebelum pendaftaran bakal caleg di KPU ditutup, Aldi Taher menyatakan diri bersedia sebagai bakal caleg PBB.

“Ini soal etika. Tanggal 13 Mei waktu hari H-1 pendaftaran ditutup, sesuai nomor urut 13, kita kan daftar, Aldi Masih bersedia dicalegkan di DPRD Provinsi DKI, dapil 1. Tiba-tiba besoknya saya tahunya dari sosmed, dia muncul di Perindo. Jadi ini anak emang aneh, aneh tapi nyata. Ya sudah lah,” ujar Wamenaker itu.

Aldi Taher, kata Afriansyah Ferry Noor, baru mengajukan surat mundur dari PBB seminggu lebih dari pendaftaran bakal caleg. Setelah mengetahui Aldi Taher terdaftar sebagai bakal caleg di dua partai berbeda, Afriansyah Ferry Noor langsung memblokir nomor Aldi Taher.

“Tapi dia belum mengajukan surat pengunduran diri, dia mengajukan surat pengunduran diri tanggal 23 Mei, baru kemarin, baru diajukan. Tapi, sebelum 23 Mei sudah saya blokir, nggak ada untungnya untuk Sekjen PBB, ngapain ya kan? Jadi etika lah,” ucapnya.

Afriansyah Ferry Noor mengungkapkan mengapa dahulu menerima Aldi Taher masuk ke PBB sebagai kader. Menurutnya, dengan bergabungnya Aldi Taher ke PBB dapat memperbaiki diri Aldi Taher itu sendiri.

“Ya karena dia ingin mengabdi untuk PBB. Ya saya lihat PBB ini kan banyak orang-orang ya yang nggak jelas akhirnya bertobat, gitu kan, ha-ha-ha, begitu,” imbuhnya.

KPU diketahui, belum menerima surat pengunduran diri Artis Aldi Taher dari PBB. Aldi Taher diketahui masih terdaftar sebagai bakal caleg di dua partai.

“Sampai hari ini saya Divisi Teknis KPU yang menangani penyelenggaraan tahapan pencalonan belum menerima surat secara resmi dari yang bersangkutan,” kata Ketua Divisi Teknis KPU Idham Holik kepada wartawan, Jumat (26/5).

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker