Kasus video Syur yang Menyeret Rebecca Klopper Pelan-pelan Mulai Menemukan Titik Terang

Abadikini.com, JAKARTA – Kasus video syur yang menyeret nama Rebecca Klopper pelan-pelan mulai menemukan titik terang. Video berdurasi 47 menit sebagaimana beredar di media sosial ternyata dibuat sekitar 4 tahun silam.

“Posisi Rebecca saat itu masih di bawah umur, masih berusia 17 tahun,” kata Marissya Icha yang kini menjadi dekat Rebecca Klopper kepada wartawan, Jumat (26/5/2023).

Merupakan video lama, dia pun memastikan sosok laki-laki dalam video syur Rebecca Klopper bukan lah Fadly Faisal. Sosok laki-laki dalam video konten pornografi merupakan mantan kekasih dari perempuan yang kini berusia 21 tahun.

Marissya Icha membenarkan bahwa dirinya bersama Rebecca Klopper dan dibantu pengacara Ahmad Ramzi telah membuat laporan polisi ke bagian Cyber Bareskrim Polri pada awal tahun.

Laporan dibuat terkait kasus pengancaman dan pemerasan. Menurut Marissya Icha, tidak terlalu lama dari laporan polisi dibuat, pelaku berhasil ditangkap oleh petugas kepolisian.

“Saat membuat laporan ke Mabes ditindaklanjuti dengan sangat cepat. Dalam waktu sekitar satu bulan dari membuat laporan, langsung ditangkap 2 orang,” katanya.

Marissya Icha mengungkapkan, laporan polisi yang kembali dibuat Rebecca Klopper di Bareskrim Polri pada Senin, 22 Mei 2023 oleh tim pengacara Sandy Arifin merupakan kedua kalinya untuk video yang sama.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker