TNI-Polri dan Forkopimda Gelar Olahraga Bersama di Polresta Tidore

Abadikini.com, TIDORE – Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri dengan Forkopimda dan Instansi terkait, Polresta Tidore gelar Olahraga bersama TNI-Polri yang dilangsungkan di Lapangan Apel Mapolresta Tidore, Jum’at (26/5/2023).

Kegiatan yang mengangkat tema, “melalui olahraga bersama kita tingkatkan sinergitas TNI-Polri untuk mewujudkan Kodusifitas Kamdagri, dalam mengawal Tahun Politik 2024” ini dihadiri oleh Plt. Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum, Rudi Ipaenin.

Kapolresta Tidore, Kombes (Pol) Yury Nurhidayat yang ditemui usai kegiatan mengatakan, selain meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri dengan instansi lainnya, olahraga ini juga dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 bulan juli mendatang.

“Yang pertama, kegiatan olahraga bersama ini untuk meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri dengan mengundang rekan-rekan dari instansi terkait, Forkopimda dan instansi vertikal, biar kita akrab, silaturahmi terjalin, sehingga dalam pelaksanaan tugas di lapangan, melayani masyarakat selalu lancar, yang paling utama memupuk persaudaraan dan solidaritas,” Tutur Yury.

Lanjut, Yury menambahkan, selain sebagai media untuk menjalin koordinasi, kegiatan olahraga bersama TNI-Polri ini juga dalam rangka menyongsong peringatakan hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, yang jatuh pada bulan juli mendatang. Sementara untuk pengamanan Pemilu 2024, Yury berharap dapat berjalan dengan aman.

“K egiatan olahraga bersama ini juga dalam rangka memperingati hari Bhayangkara, kedepannya harapan kami, TNI dan Polri sebagai pengawal keamanan, semoga Pemilu Tahun 2024 ini semuanya aman, makannya kita perlu saling kumpul, berkomunikasi, berkoordinasi, kegiatan olahraga bersama ini juga sebagai media untuk berkoordinasi tugas-tugas kita di lapangan,” Imbuh Yury.

Olahraga bersama TNI-Polri ini dihadiri oleh, Dandim 1505/Tidore, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri Soasio, Kepala BRI Cabang Soasio, Kepala Kementerian Agama, Ketua KPU Kota Tidore, Kepala BNN Tidore, Ketua Bawaslu Kota Tidore, Kepala Rutan Soasio, Kepala Lapas Soasio, dan peserta Anggota TNI-Polri.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker