Pemkot Tidore bersama TNI-Polri akan Gelar Apel Akbar Stunting di Pantai Tugulufa

Abadikini.com, TIDORE – Gencar melakukan pencegahan dan penanganan stunting, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan bersama TNI Polri rencananya akan menggelar Apel Akbar Stunting yang berlokasi di Pelataran Pantai Tugulufa pekan depan.

Hal tersebut dibahas dalam rapat persiapan apel akbar stunting yang dipimpin oleh Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Taher Husain bersama Kasat Binmas Polresta Tidore, Akp Ridwan dan sejumlah OPD terkait di Ruang Rapat Walikota, Senin (22/5/2023).

Dalam arahannya, Taher Husain mengatakan, pada Apel Akbar Stunting nanti rencananya akan ada penandatanganan MoU, olehnya itu segala administrasi yang berkaitan dengan MoU ini agar dapat disiapkan.

“Kepada Dinas P2KBP3A untuk dapat menyiapkan administrasi MoU dan lampiran rencana aksinya, karena hari ini kita akan membahas langkah-langkah persiapan untuk apel akbar stunting yang lokasinya direncanakan di Tugulufa sesuai arahan pimpinan,” Tutur Taher.

Lebih lanjut, Taher menambahkan, Apel Akbar Stunting ini direncanakan akan berlangsung pada hari Senin, 29 Mei 2023 dengan melibatkan peserta; Forkopimda Kota Tidore Kepulauan, Pimpinan OPD,  BUMN/BUMD, TNI Polri, TP PKK, Kepala Puskesmas, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lurah, Kepala Desa, Bidan, dan seluruh ASN Kota Tidore Kepulauan serta Kaders Stunting.

Rapat persiapan apel akbar ini dihadiri oleh Satgas Stunting Kota Tidore Kepulauan Asria L. Lino dan seluruh OPD yang masuk dalam Tim Percepatan Penanganan Stunting (TPPS) Kota Tidore Kepulauan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker