Saat Satgas Yonif 143/TWEJ Bagikan Alat Tulis Di Pedalaman Papua

Abadikini.com, KEEROM – Kedatangan Satgas Yonif 143/TWEJ di wilayah perbatasan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang senantiasa peduli dan peka terhadap kondisi yang dialami masyarakat di wilayah penugasan.

Sebagaimana yang dilakukan oleh anggota Satgas Yonif 143/TWEJ Pos Yuruf, disela melaksanakan tugas pokoknya mereka selalu aktif melaksanakan anjangsana ke kampung sekitar guna menjalin komunikasi dan berbagi dengan warga masyarakat di Kampung Yuruf, Distrik Yaffi, Kab. Keerom, Papua, Minggu (21/5/2023).

Dalam keterangannya Wadansatgas Yonif 143/TWEJ Mayor Inf Adi Ariyanto menyampaikan, sebagai wujud perhatian dan kepekaan Satgas terhadap kondisi masyarakat, kami aktif melaksanakan komunikasi sosial guna menjalin keakraban dan berbagi untuk meringankan beban masyarakat.

Pada kesempatan ini, Satgas dibawah pimpinan Danpos Yuruf Satgas Yonif 143/TWEJ Lettu Inf Sukamto melaksanakan anjangsana di Kampung Yuruf untuk berkomunikasi dalam rangka mempererat silaturahmi dan sedikit berbagi peralatan tulis untuk anak-anak guna meningkatkan semangat belajar.

“Selain melaksanakan anjangsana Satgas juga membagikan alat tulis untuk anak-anak agar mereka rajin dan semangat untuk belajar,” jelas Wadansatgas.

Sementara itu, tokoh masyarakat (Ondoapi) Kampung Yuruf bapak Amos (49) mengucapkan terima kasih kepada Pos Yuruf Satgas Yonif 143/TWEJ yang selalu aktif menjalin komunikasi dan membantu warga dengan penuh ketulusan dan keikhlasan.

“Sa ucapkan terimakasih kepada bapak TNI yang aktif mengunjungi dan membantu setiap kesulitan yang dialami warga kami, semoga Tuhan selalu memberkati bapak TNI,” ucapnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker