Bangga dengan Indonesia, Miss International 2022 Larut dalam Keharuan

Abadikini.com, JAKARTA – Perhelatan Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2023 yang berlangsung hari ini turut menghadirkan tiga tamu istimewa yaitu Miss International 2022 Jasmine Selberg, Miss Supranational 2022 Lalela Mswane, dan Miss Charm 2023 Luma Russo.

Tangis air mata keharuan tak terbendung saat Miss International Jasmine Selberg yang berasal dari Jerman menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya terhadap Indonesia, serta menyapa ketiga sahabatnya yaitu Puteri Indonesia 2022 Laksmi Shari De-Neefe Suardana, Puteri Indonesia Lingkungan 2022 Cindy May McGuire, dan Puteri Indonesia Pariwisata 2022 Adinda Cresheilla.

“Sungguh sebuah kehormatan bisa hadir di Indonesia. Ini adalah kunjungan kali pertama saya ke Asia Tenggara dan saya mendapatkan sambutan yang sangat hangat dari masyarakat di sini. Kehangatan juga saya rasakan dari Organisasi Puteri Indonesia,” kata Miss International Jasmine Selberg dikutip dari Antara, Jumat (19/5/2023) malam.

Usai mendapatkan tepukan tangan meriah, Miss International 2022 itu kembali menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh penggemar dari Indonesia.

“Masyarakat Indonesia selalu mendukung kami hingga saat ini dengan penuh kehangatan. Tentu saja Dinda, Cindy, dan Laksmi, kalian telah merepresentasikan Indonesia di dunia internasional dengan sangat luar biasa dan saya… Jangan menangis, Dinda,” kata Selberg menahan haru kepada Adinda Cresheilla.

Tak kuasa membendung air mata, Puteri Indonesia Pariwisata 2022 Adinda menjawab sambil tersenyum, “Ini sangat emosional untuk saya.”

Mendapatkan respons tersebut, Selberg tersenyum dan sesekali menundukkan kepala sambil berusaha untuk menghapus bulir air matanya.

“Ini memang emosional. Terima kasih untuk persahabatan kalian yang sangat indah. Kamu membuat saya terharu,” kata Selberg yang disambut dengan tepukan tangan meriah seisi ruangan.

Ajang Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia ke-26 digelar di Jakarta Convention Center yang diikuti oleh 45 Finalis Puteri Indonesia usai melewati proses panjang yang berlangsung sejak akhir Maret dalam agenda prakontes.

Mengusung tema “Melalui Puteri Indonesia Membangun Generasi Berintegritas, Menjunjung Keragaman Budaya sebagai Makna Baru Kecantikan”, proses pencarian berlanjut ke sesi pra-karantina pada awal April kemudian berlanjut ke proses karantina pada 11-18 Mei 2023.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker