Qoala Plus Beri Apresiasi Bagi Para Tenaga Pemasar Berprestasi

Abadikini.com, JAKARTA – Qoala Plus berhasil bertumbuh secara signifikan setiap tahunnya hingga mencatatkan pertumbuhan lebih dari 10 kali lipat selama tiga tahun terakhir. Hal ini didukung oleh kerja keras lebih dari 60.000 tenaga pemasar yang menawarkan akses terhadap 34 jenis produk asuransi kepada masyarakat serta membantu proses klaim lebih dari 115.000 polis. Peningkatan dari sisi teknologi dan program training yang diberikan Qoala Plus pun direspon positif oleh para tenaga pemasar, terbukti dari angka pembayaran komisi yang kerap meningkat. Tercatat per tahun 2022 ini terjadi peningkatan terhadap pembayaran komisi sebesar 25 kali lipat dibandingkan tahun 2020 lalu.

Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja yang telah diberikan, Qoala Plus memberikan penghargaan kepada para tenaga pemasar atau yang disebut Mitra Qoala Plus melalui acara rewarding virtual bertema “Gebyar Hadiah Berlimpah” yang diadakan per tanggal 12 Mei 2023. Para tenaga pemasar yang telah memberikan performa terbaik akan mendapatkan berbagai rewards mulai dari 10 uang elektronik senilai 1 juta rupiah, 10 uang tunai senilai 10 juta rupiah, 10 voucher travel senilai 5 juta rupiah, 20 emas batangan 5 gram, 1 unit mobil Mazda CX3  hingga hadiah Annual Trip berupa tiket wisata ke Spanyol dan Finlandia. Penghargaan ini diberikan melalui mekanisme undian dan diadakan secara virtual untuk menjangkau seluruh anggota Mitra Qoala Plus di luar daerah.

Sugeng Purnomo selaku Senior VP of Sales and Partnership Qoala Plus mengatakan “Para tenaga pemasar memiliki peran yang besar dibalik perjalanan Qoala Plus sejak awal berdiri hingga saat ini. Qoala Plus berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dan lingkungan kerja yang baik bagi para tenaga pemasar dan mengapresiasi semua yang telah dilakukan untuk kemajuan perusahaan. Diharapkan apresiasi dan penghargaan yang kami adakan ini bisa terus mendorong semangat para tenaga pemasar untuk meningkatkan produktivitas dan mencapai tujuan bersama untuk naik ke level yang lebih tinggi lagi.” ungkapnya dalam keterangan rilis yang diterima redaksi Jumat (12/5/2023).

Melalui kegiatan ini, Qoala Plus akan memberikan penghargaan sekaligus beragam apresiasi kepada para tenaga pemasar terpilih dan berprestasi dari seluruh wilayah di Indonesia. Seluruh penghargaan ini akan diberikan kepada para tenaga pemasar terpilih, tidak hanya para tenaga pemasar yang sudah lama bergabung dan berhasil menjual produk asuransi dengan jumlah besar, namun juga kepada para tenaga pemasar baru. Di Qoala Plus, semua tenaga pemasar dari berbagai level, latar belakang, hingga lama bergabung memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai penghargaan ini selama sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan.

Selama tiga tahun terakhir, Qoala Plus menjadi platform digital penjualan asuransi berbasis tenaga pemasar dengan mengoptimalkan pelayanan lewat aplikasi yang user-friendly sehingga mempercepat proses verifikasi, penerbitan polis dan bantuan penanganan klaim. Qoala Plus menjadi satu satunya insurtech di Indonesia yang telah mendapatkan izin cetak dari perusahaan asuransi secara langsung untuk lebih dari 10 perusahaan asuransi rekanan.

Kemudahan ini membantu Mitra Qoala Plus, memperoleh penghasilan langsung tanpa batasan dan dengan kebebasan waktu. Variasi produk asuransi milik Qoala Plus yang sesuai kebutuhan dan gaya hidup masyarakat saat ini, seperti asuransi jiwa, kesehatan, asset berharga seperti mobil dan properti, serta asuransi gaya hidup seperti travel dan lainnya; secara otomatis memberikan kesempatan bagi para tenaga pemasar untuk mendapatkan penghasilan lebih. Saat ini Qoala Plus telah memiliki lebih dari 20 kota operasional di seluruh wilayah Indonesia dan berencana membuka lebih banyak di masa depan.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker