Besok PBB Bakal Kerahkan 1.300 Massa Untuk Daftarkan Bacaleg DPR RI ke KPU

Abadikini.com, JAKARTA – Partai Bulan Bintang (PBB) akan mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPR RI ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Sabtu (13/5/2023) besok pada pukul 13.13 WIB.

Sekjen PBB Afriansyah Noor mengatakan, diambilnya tanggal 13 Mei untuk mendaftar karena ingin menyesuaikan dengan nomor urut PBB yang jadi peserta Pemilu 2024, yakni nomor 13.

”Iya, DPP PBB akan daftar ke KPU RI pada tanggal 13, jam 13 lewat 13 menit. Sesuai nomor urut peserta pemilu, biar unik saja,” kata Afriansyah Noor dilansir Jumat (12/5/2023).

Wakil Menteri Ketenagakerjaan ini menambahkan bahwa pihaknya juga akan mengerahkan 1.300 kader partai untuk mendampingi PBB mendaftarkan bacaleg DPR RI ke KPU RI.

”Insya Allah dengan kekuatan 1.300 orang akan ke KPU untuk mendaftarkan bacaleg,” jelasnya.

Afriansyah juga sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada para kader PBB atas kesetiaan dan kesolidan dalam memperjuangkan PBB bisa menjadi peserta Pemilu 2024.

”Terima kasih kepada kawan-kawan sesama pejuang PBB atas dukungan dan semangatnya. Kita akan bertemu di KPU RI sesuai jadwal yang sudah DPP jadwalkan untuk mengawal pendaftaran bacaleg,” ujarnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker