Begini Respon Ayah Mahalini Usai Putrinya Dilamar Rizky Febian

Abadikini.com, JAKARTA – Perbedaan keyakinan antara Mahalini dan Rizky Febian masih menjadi sorotan publik. Terlebih lagi, keduanya telah melangsungkan lamaran di The Langham, Senayan, Minggu (7/5/2023).

Meskipun begitu, hubungan asmara keduanya tetap berjalan mulus karena telah sama-sama mengantongi restu dari pihak keluarga masing-masing meski mengetahui perbedaan agama di antara keduanya.

Melansir insert live Kamis (11/5) Mahalini di masa lalu sempat mengungkapkan bahwa ayahnya adalah sosok yang berpikiran terbuka dalam urusan agama.

“Papa tuh lebih open minded sih orangnya. Walaupun di awal aku ngeliat Mama yang open minded. Papa terlihatnya orangnya ketus… Suatu hal yang menurut aku tinggi di Indonesia, deh, agama. Aku ngomongin agama sama Papa, dia se-open minded itu. Aku gak percaya, ‘Ini Bapakku?’ kata Mahalini dalam YouTube NGOBROL ASIX tahun 2021 silam.

Bahkan, Mahalini menyebut ayahnya bereaksi santai saat dirinya memperkenalkan mantan pacarnya yang beda agama.

Di sisi lain, Sule sempat memberi wejangan untuk Rizky Febian soal hubungan asmara putranya dengan Mahalini. Nasihat itu berkaitan dengan keyakinan antara Rizky Febian dan Sule.

“Sama Iky sudah (bicara pernikahan),” kata Sule di Brownis Trans TV.

“Cuma, ya, mungkin tergantung dari anaknya saja. Maksud aku gini, kalau mereka pacaran lama, dua-duanya, ya, mendingan kalau cocok, benar-benar, ya, sudah nikah saja,” lanjutnya.

Sule juga telah mengingatkan Rizky Febian tentang risiko yang harus ia hadapi saat menikahi Mahalini.

“Saya bilang sama Iky, Iky juga sudah tahu risikonya seperti apa kalau nikah sama Mahalini. Publik juga tahu,” pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker