Trending Topik

Heboh, Video Syur Seleb TikTok Berhijab Bernama Syakirah Diburu Warganet

Abadikini.com, JAKARTA – Masyarakat dihebohkan dengan video syur yang dilakukan oleh seleb TikTok bernama Syakirah. Video pendek 15 detik tersebut beredar luas di media sosial memperlihatkan seorang wanita muda tengah mempertontonkan aksinya mulai dari kamar tidur hingga kamar mandi.

Bahkan disebut-sebut bukan hanya satu video saja yang beredar namun ada 16 link video dan 13 foto yang beredar dan membuat warganet pun kini ramai-ramai mencari link video dan foto sang seleb TikTok itu.

“Viral video seleb TikTok Indo 2023 Terbaru. Syakirah viral…,” tulis seorang warganet yang menyertakan cuplikan video berdurasi 15 detik itu dikutip Rabu (3/5/2023).

Sementara itu, seorang warganet lain menyebut akibat menyebarnya video tersebut, Syakirah kini jadi enggan keluar rumah karena malu.

“Pemberitahuan!! Kalian pada kepo gak yang lagi viral sekarang. Sampai orangnya gak mau keluar rumah video syur syakirah,” tambah warganet lainnya.

Sejumlah warganet juga menduga tersebarnya video dan foto syur seleb tiktok itu lantaran ponsel yang dimilikinya hilang dan diduga pelaku penyebarnya adalah orang yang mengambil ponsel Syakirah itu.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker