Sinar Mas Group Siap Berinvestasi di Shanghai dan Seluruh Pasar China

Abadikini.com, JAKARTA – Presiden sekaligus Chairman Sinar Mas Group Teguh Ganda Widjaja menekankan tekadnya untuk terus berinvestasi dan mengembangkan bisnisnya di Shanghai dan pasar China secara keseluruhan.

Sebuah delegasi dari Shanghai yang dipimpin oleh Gong Zheng, Wali Kota Shanghai, mengunjungi kantor pusat Sinar Mas Group di Jakarta pada Rabu (26/4).

Teguh Widjaja menyambut hangat kunjungan delegasi Shanghai itu dan menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada pemerintah Shanghai maupun departemen-departemen lainnya di China yang senantiasa membantu dan mendukung Sinar Mas Group yang berinvestasi di Shanghai.

“Kami akan terus berupaya mengembangkan bisnis di Shanghai dan memberikan kontribusi untuk pembangunan Shanghai dan wilayah sekitarnya, serta memperkuat tekad kami untuk terus berinvestasi di pasar China,” kata Teguh Wijaya dikutip dari Antara, Sabtu (29/4/2023).

Gong Zheng, Wali Kota Shanghai, mengenang kembali ketika Teguh Widjaja memperoleh gelar Warga Kehormatan Shanghai pada 2022.

Ia menyatakan penghargaan tersebut menunjukkan pengakuan dari Shanghai terhadap Sinar Mas Group atas kontribusinya yang besar dalam meningkatkan pertukaran dan kerja sama ekonomi, kebudayaan, dan kesejahteraan masyarakat Shanghai dan Indonesia selama lebih dari 20 tahun.

Gong menyatakan harapannya agar Sinar Mas Group terus mendorong transformasi strategisnya menuju perkembangan cerdas dan rendah karbon serta ramah lingkungan, sembari memberikan kontribusi baru terhadap perkembangan ekonomi dan sosial setempat.

Dalam pertemuan itu, Gong juga menjelaskan tentang situasi dan kebijakan perkembangan Shanghai, di antaranya upaya kota metropolitan itu dalam memperluas keterbukaan dan mendorong investasi dari luar negeri di kota tersebut sehingga nilainya terus bertambah dan kualitas investasi terus meningkat.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker