Arahan Perdana Wakil Walikota Tidore Muhammad Sinen Pasca Libur Lebaran

Abadikini.com, TIDORE – Mengawali masuk kerja pasca libur panjang cuti bersama lebaran idul fitri 1444 H/2023 M. Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN di lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan mengikuti apel gabungan perdana dihalaman kantor  Walikota Tidore, yang dipimpin oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, Rabu (26/4/2023).

Muhammad Sinen mengawali arahannya menyampaikan minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin. “mudah-mudahan setelah satu bulan penuh kita melaksanakan  ibadah puasa dan memasuki idul fitri kemarin semoga kita mendapat sebuah kemenangan dan mendapat nilai yang sangat  tinggi dari Allah SWT”. Ucap Muhammad Sinen

Orang nomor dua di Kota Tidore Kepulauan ini  juga meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang saat ini sedang menjalani Uji Petik yang dilakukan oleh Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK), agar dapat bekerja sama dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik, apapun yang diminta Oleh BPK dapat diperhatikan agar tidak menyulitkan dalam  proses pemeriksaan nanti.

Di kesempatan itu, Wawali juga sampaikan terkait dengan Seminar Enrique yang akan dihadiri Oleh Wakil Presiden Republik Indonesia nanti di Kota Tidore Kepulauan. Maka ia mengajak semua ASN untuk selalu menjaga kebersihan dan berharap seluruh ASN menjadi contoh dan motifasi bagi masyarakat yang berada dikelurahan masing-masing

Muhammad Sinen juga berterima kasih kepada lima dinas terkait yang telah melaksanakan  penyaluran Dana Insentif Daerah (DID) kepada masing-masing penerima di delapan kecamatan yang ada di kota Tidore Kepulauan.

Dia juga menambahkan semoga ditahun 2023 ini Tidore masih tetap mendapatkan penghargaan WTP. kemudian mendaptkan anggaran dari pemerintah Pusat terkait dengan dana DID “saya mohon agar di berapa dinas yang mendapatkan sebagaian dana DID dapat bekerja dengan baik”. Jelas Muhammad Sinen.

Mengakhiri arahannya wawali meminta agar terus menjaga kekompakan, kebersamaan dan yang paling terpenting  terus tingkatkan kedisiplinan. Karena untuk  menuju Tidore jang foloi butuh kerjasama dari semua pihak agar dapat tercapai.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker