Rayakan Lebaran, BCL Kompak dengan Pacar Baru

Abadikini.com, JAKARTA – Bunga Citra Lestari (BCL) tampil cantik dan mempesona pada momen Lebaran. Ia mengenakan busana bermotif bunga-bunga kompak dengan sang ibunda dan ipar dalam foto bersama.

BCL tak hanya menghabiskan waktu Lebaran bersama keluarga inti saja. Ia juga bertemu dengan sejumlah kerabat serta orang terdekat.

Salah satu yang menjadi fokus netizen adalah sosok Tiko Aryawardhana yang juga hadir dalam momen Lebaran keluarga BCL.

Bahkan, Tiko mengenakan pakaian yang sama dengan BCL,  hal ini membuat netizen semakin yakin bahwa BCL dan Tiko memiliki hubungan lebih dari sekadar teman.

Melansir insert live Rabu (26/4/2023) BCL memang diisukan berpacaran dengan Tiko Aryawardhana. Pria berkepala pelontos itu hadir dalam acara ulang tahun BCL beberapa waktu lalu.

Celebrating Raya at home with family and friends.. Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin..” tulis BCL di Instagram, Selasa (25/4).

Namun kehadiran Tiko pada acara Lebaran BCL menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Banyak yang kasihan dengan Noah lantaran posisi Ashraf Sinclair terancam tergantikan.

Wooww, udah ada yang ikut pake seragam nih,” kata @cynt***.

dari asraf yg penuh cinta…jatuh ke si botak yg penuh……semoga hanya fto.carilah pengganti asrf yg baiknya tulus dan ikhlas..agar kelak tidk merasakan yg tidak tidak….berilah noah ayah sambung yg tulus nrima dia selamanya bukn sementara.” tulis @putri***.

Dengan siapapun bcl berdampingin tetep aja ada yang nyinyir… lanjukan bcl yang tau dan merasakan hanya anda anak dan keluarga anda… hanya kepada Tuhan lah memohon yang terbaik” tulis @eliza***.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker