Ini Kronologi Virgoun Last Child Ketahuan Selingkuh

Abadikini.com, JAKARTA –  vokalis grup band Last Child, Virgoun, ketahuan selingkuh oleh sang istri, Inara Rusli, mengejutkan publik. Apalagi, Inara membongkar perilaku buruk Virgoun di saat rumah tangganya terlihat baik-baik saja.

Virgoun sendiri telah membenarkan dirinya selingkuh. Pengakuan ini diketahui dari surat pernyataan yang diunggah akun Instagram Inara pada Senin (24/4/2023).

Dengan surat ini menyatakan saya Virgoun Teguh Putra mengakui selama masih dalam status menikah dengan saudari Inara Rusli bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah,” tulis Virgoun, dikutip melalui unggahan akun Instagram @mommy_starla.

Pada surat tersebut, ikut tersebut nama Austina Tenri Ajeng Anisa yang diduga menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Virgoun dan Inara. Tenri diduga telah berhubungan badan layaknya suami istri dengan Virgoun.

Selingkuh sejak 2021

Virgoun mengaku selingkuh sejak 2021 silam. Dia juga mengaku siap menanggung konsekuensi baik secara hukum maupun moral.

Apabila di kemudian hari saya terbukti mengulangi perbuatan asusila yang melukai harkat dan martabat istri dan keluarga, saya siap untuk diproses secara hukum Islam dan juga diproses sesuai hukum Indonesia sesuai pasal 28a tentang perzinahan dan menceraikan istri saya,” jelas Virgoun.

Siap Nafkahi Inara dan Anak-anak Rp40 Juta per Bulan

Dalam pernyataannya, Virgoun siap memberikan nafkah puluhan juta setiap bulannya. Dia juga menyinggung perihal hak asuh ketiga anaknya.

Memberi nafkah sebesar Rp40 juta per bulan dan memberikan hak asuh ketiga anak kami,” tambah dia.

Inara Bongkar Bukti Transfer-an Virgoun

Selain surat pernyataan, Inara juga mengunggah bukti-bukti transaksi yang melibatkan Virgoun dengan perempuan lain, melalui sejumlah unggahan lain di Instagram Stories.

Tak hanya itu, Inara tampak mengunggah banyak tangkapan layar pesan teks dari Virgoun yang kerap melakukan janji temu dengan perempuan lain sejak Juli 2021 hingga 2022.

Sejumlah unggahan itu kemudian berujung kepada hitungan uang dengan total nominal Rp200 juta. Inara mengklaim jumlah uang tersebut sebagai total yang dikeluarkan Virgoun selama berselingkuh dengan Tenri.

Ini mutasi kemaksiatan yang dari Juli 2021 ya. Belum sama yang kartu debit yang kamu sembunyikan selama ini yang semalam aku temukan di tas,” kata Inara sembari menyertakan akun Virgoun.

Inara Bungkam sejak Lama

Dalam salah satu unggahan Instagram Stories-nya, Inara mengaku sudah bertahun-tahun mengetahui perbuatan bejat suaminya. Kendati demikian, Inara telah berupaya untuk menutupi perselingkuhan Virgoun.

Sudah berusaha stay private, bertahun-tahun,” tulis Inara menjawab salah satu pesan dari netizen.

sumber: insert live

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker