Arnold Schwarzenegger Bersiap Kembali dalam Film Aksi “Breakout”

Abadikini.com, JAKARTA – Aktor Arnold Schwarzenegger (75) bersiap untuk kembali setelah absen empat tahun dengan film aksi thriller “Breakout” thriller , yang akan diluncurkan menjelang pasar Cannes.

Dilaporkan Deadline pada Senin (24/4), pembuat film “The Expendables 4,” Scott Waugh, akan mengarahkan film tersebut, yang akan menampilkan Arnold Schwarzenegger Terry Reynolds, karakter utama “Breakout”.

Ketika anak tirinya dijebak dan dijatuhi hukuman 25 tahun di negara asing, Reynolds dalam “Breakout” membobol penjara untuk menyelamatkannya dan harus mengalahkan sipir penjara untuk menghindari penangkapan dan melarikan diri dari negara tersebut.

 

Syuting “Breakout” dijadwalkan akan dimulai di Eropa timur akhir tahun ini. Film itu akan menjadi yang pertama bagi Arnold Schwarzenegger setelah menjadi  T-800 di “Terminator: Dark Fate 2019”.

Aktor dan mantan gubernur California itu juga membuat terobosan pertamanya dengan serial komedi aksi Netflix mendatang “Fubar” , yang akan tayang perdana pada 25 Mei.

Di luar proyek-proyek itu, Schwarzenegger terlibat dalam “Kung Fury 2” yang tetap dalam proses pascaproduksi s,etelah syuting pada tahun 2019, dan sekuel lama Triplets, yang tertunda tahun lalu karena kematian sutradara Ivan Reitman.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker