Staf Ahli Walikota Tidore ini Membuka Pekan Syawal Kelurahan Doyado

Abadikini.com, TIDORE – Kegiatan Pekan Syawal 1444 Hijriyah yang digelar oleh Himpunan Pemuda Pelajar Talaga (HPPT) Kelurahan Doyado menjadi wadah silaturahmi dan menunjukkan kekompakkan masyarakat dalam menyambut bulan syawal.

Hal tersebut disampaikan, Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Yakub Husain saat mewakili Wakil Walikota Tidore membuka secara resmi kegiatan Ramean Ora Syawal (Pekan Syawal) di Kelurahan Doyado, Minggu (23/4/2023).

“Semoga kegiatan pekan syawal 1444 Hijriyah ini menjadi media dalam memperkuat ukhuwah masyarakat Doyado, juga mampu menjadi media untuk menunjukkan talenta dan kemampuan generasi muda Doyado dengan berbagai rangkaian acara yang ditampilkan,” tutur Yakub.

Mengakhiri sambutannya, Yakub Husain berharap kegiatan pekan syawal 1444 Hijriyah di Kelurahan Doyado ini dapat berjalan aman, lancar dan sukses hingga akhir, ia juga berpesan untuk selalu menjaga ketertiban selama kegiatan berlangsung.

Sementara Ketua Panitia Pekan Syawal, Nurlaila Abd Salam dalam laporannya mengatakan, kegiatan pekan syawal merupakan salah satu kegiatan keagamaan yang sudah lama digagas pada program kerja HPPT dan disepakati oleh seluruh pemuda pelajar talaga untuk dijadikan sebagai kegiatan tahunan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengasah kemampuan dan mengembangkan potensi anak muda Kelurahan Doyado, dengan melibatkan seluruh peserta lomba dari semua lingkungan yang ada di Kelurahan Doyado, sebagai modal bagi anak muda Doyado agar bisa bersaing di luar dengan tingkatan yang lebih tinggi,” Ucap Nurlaila.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan, Abdurrahman Arsyad, Pimpinan OPD terkait, Lurah Doyado, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda, serta Tokoh Masyarakat Kelurahan Doyado.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker