Rayakan Lebaran, Raffi-Nagita Ajak Kedua Anak Main Bareng Harimau

Abadikini.com, JAKARTA – Raffi Ahmad merayakan momentum Idul Fitri 1444 Hijriah kali ini dengan mengajak kedua putranya Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad mengunjungi rumah sang sepupu yaitu kreator konten Alshad Kautsar Ahmad di Bandung.

“Ayo sama Papa lihat harimau. Alshad, ini (Rayyanza) sudah bangun, liatin Harimau,” pinta Raffi seraya menggendong Rayyanza yang populer dengan sapaan Cipung.

Di dalam video yang diunggah melalui akun YouTube Rans Entertainment, Minggu (23/4/2023) Raffi juga mengajak putra sulungnya Rafathar untuk berinteraksi dengan seekor harimau Benggala putih milik Alshad bernama Selen.

“Rafathar berani? Alshad, dia (Rafathar) masuk boleh?” tanya Raffi memeluk Rafathar yang sejurus kemudian langsung menyingkir saat pintu kandang Selen dibuka.

“Papa duluan (masuk), ya?” kata Rafathar.
“Jangan begitu-begitu Aa, kita bareng lah!” jawab Raffi.
“Ayo masuk, Selen udah nungguin, nih!” tukas Alshad lalu membuka pintu kandang Selen.

Baik Raffi maupun Rafathar tidak mampu menyembunyikan rasa khawatir mereka saat berada di dalam kandang Selen yang tengah berusia 1 tahun 3 bulan.

Oh my God! Aa jangan takut-takutan gitu,” kata Raffi kepada Rafathar yang memeluk erat dirinya.

“Sini, nggak apa-apa,” ajak Alshad ke arah keduanya.

“Jinak jinak… taunya ngegel (gigit: Bahasa Sunda),” senyum Raffi.

Sementara dari luar kandang, Nagita Slavina dan Cipung masih memantau aktivitas yang dilakukan oleh Raffi dan Rafathar bersama harimau Benggala tersebut. Tanpa terlihat takut, Cipung yang lahir pada 26 November 2021 itu beberapa kali terlihat ingin masuk ke dalam kandang harimau milik Alshad.

“Mau pegang? Berani?” tanya Nagita Slavina yang dibalas Cipung dengan anggukan.

Akhirnya, Cipung turut masuk ke dalam kandang Selen dengan digendong oleh Raffi Ahmad. Di sebelahnya, masih ada Rafathar yang tak bisa melepaskan pandangan dan sesekali membelai tubuh si harimau putih Benggala.

“Ayo Papa pegang (Selen),” pinta Rafathar.

Udah, demi Allah udah pegang,” jawab Raffi masih menggendong Cipung.

“Dua kali. (Pegang) mukanya,” balas Rafathar.

Nggak!” jawab Raffi cepat sambil membawa Cipung keluar kandang.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker