Wali Kota Tidore Ali Ibrahim Siap Menangkan Ganjar di Maluku Utara

Abadikini.com, TIDORE – Selaku kader partai, Wali kota Tidore Capt H Ali Ibrahim MH mendukung dan siap menangkan Ganjar Pranowo di kota Tidore kepulauan khususnya dan Maluku Utara umumnya di pemilihan Presiden tahun 2024.

Demikian hal ini dipertegas Capt H Ali Ibrahim MH usai diumumkannya Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden dari PDI  Perjuangan,pada jumat  21 April 2023 pukul 13:30-oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Prof DR (H.C.) Megawati Soekarnoputri secara daring.

Dikatakan Capt Ali Ibrahim, keputusan yang telah diumumkan ketua umum PDI Perjuangan wajib bagi kami selaku kaders partai untuk bekerja menangkan hasil pilpres secara maskimal khususnya di maluku utara , insha Allah saya dan wakil wali kota Muhammad Sinen selaku ketua DPD PDI perjuangan Maluku Utara pasti menangkan Ganjar sebagai Presiden Indonesia nanti,” papar Ali Ibrahim.

Diyakini Ali Ibrahim , Ganjar  sebagai Calon Presiden Indonesia dari PDI Perjuangan yang diumumkan Ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sudah melalui pertimbangan yang matang dari berbagai penilaian, dan sebagai kaders dari PDI Perjuangan kami yakin,tunduk dan optimis menangkan Ganjar di Maluku Utara,” ucap Ali Ibrahim.

Kendati demikian , langkah -langkah yang nantinya di ambil selanjutnya masih menunggu arahan resmi dari ketua DPD PDI Perjuangan maluku utara Muhammad Sinen untuk seluruh pengurus kabupaten/kota apa yang nantinya dilakukan selaku ahli strategis politik di maluku utara,” tutur Ali Ibrahim.

Pria yang juga calon Gubernur Maluku Utara ini akan siap turun ke setiap kabupaten kota di maluku utara untuk mengsosialisasikan calon Presiden PDI Perjuangan Ganjar Pranowo dan Capt Ali Ibrahim- Santrani Abusama (AliSaja) untuk Pilgub Maluku utara tahun 2024,” pungkas Ali Ibrahim.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker