Tomori Ungkapkan AC Milan Pantas Lolos ke Semifinal Liga Champions

Abadikini.com, JAKARTA – Bek AC Milan Fikayo Tomori mengakui timnya layak lolos ke babak semifinal Liga Champions atau UEFA Champions League 2022/2023 setelah menyingkirkan Napoli di babak delapan besar dengan agregat 2-1.

“Saya pikir kami pantas berada di semifinal,” kata Tomori, dilansir dari BBC Sport Kamis (20/4/2023).

Setelah hasil 1-1 di leg kedua di Stadion Diego Armando Maradona, markas Napoli Selasa waktu setempat, pesepak bola bola 25 tahun itu menilai timnya bermain baik meski digempur habis-habisan oleh skuad asuhan Luciano Spalletti.

“Terlepas dari akhir ketika kami kebobolan, kami mengendalikan permainan. Kami terlihat berbahaya dalam serangan balik,” kata Tomori.

Bek kelahiran 1997 itu juga menilai timnya Rossoneri dipandang sebelah mata setelah di babak perempat final dipertemukan dengan Napoli yang di musim ini sedang gacor di kompetisi domestik.

“Banyak orang yang mencoret kami saat undian perempat final dibuat,” kata Tomori menegaskan.

Ia pun kini mengaku sangat percaya diri karena dapat membungkam pihak-pihak yang meremehkan timnya tidak bisa berbuat banyak di babak perempat final melawan Partenopei.

“Tentu saja kami sangat percaya diri sekarang. Kami bermain bagus akhir-akhir ini. Mudah-mudahan kami bisa mempertahankannya,” kata Tomori.

Diketahui AC Milan lolos ke babak semifinal UCL setelah mengalahkan Napoli dengan skor 1-0 di leg pertama di Stadion San Siro dan meraih hasil imbang 1-1 di leg kedua di Stadion Diego Armando Maradona.

Di babak semifinal, skuad asuhan Stefano Pioli akan bertemu pemenang antara Inter Milan atau Benfica.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker