Subhanallah.. Adik Nathalie Holscher Ini Ngaku Sudah Lama Ingin Masuk Islam

Abadikini.com, JAKARTA – Adik Nathalie Holscher, Nadya Holscher dan Tasya Holscher, memutuskan untuk memeluk agama Islam atau menjadi mualaf.

Meski banyak pihak yang menyebut keduanya mengikuti jejak sang kakak, namun Nadya mengaku masuk Islam adalah keinginannya sendiri dan tidak dipengaruhi oleh kakaknya.

Hal itu diungkapkan oleh Nadya Holscher dalam video yang diunggah oleh kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu (19/4/2023).

Nadya Holscher mengucap syukur bahwa keinginannya sedari dulu telah tercapai saat ini.

“Alhamdulillah, akhirnya keinginan sendiri tercapai,” ucap Nadya Holscher.

Dalam wawancara itu pula, Nadya Holscher menegaskan bahwa keputusannya menjadi mualaf tidak dipengaruhi ataupun dipaksa oleh siapa pun.

Lebih lanjut, rupanya keinginannya untuk masuk Islam sudah ada sejak lama. Namun, ia selalu menundanya karena masih ada keraguan di hatinya.

“Sudah lama sebenarnya, cuma kan masih mikir-mikir, masih dipertimbangin juga,” jelasnya.

Mengingat dirinya dikelilingi oleh orang-orang yang mayoritas muslim, Nadya telah mempelajari Islam sejak lama. Ia bahkan sudah hafal beberapa doa.

Meski begitu, Nadya Holscher mengatakan bahwa perasaannya campur aduk saat menjalani proses masuk agama Islam. Namun, ia mendapat dukungan dari sang kakak dan pihak keluarga besar.

Keputusan Nadya Holscher untuk menjadi seorang mualaf pun didukung oleh sebagian besar warganet. Tak sedikit publik yang turut mendoakannya agar istiqomah.

“Ikut seneng denger punya saudara baru, semoga istiqomah aamiin,” tulis akun S**** B***

“Alhamdulillah, semoga dimudahkan ya kak,” komentar U** A***

“Alhamdulillah ya Allah, Nadya dan Tasya sudah mendapatkan hidayah dari Allah SWT dengan menjadi mualaf. Betapa bahagianya hati bunda Nathalie,” tambah A**

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker