Trending Topik

Adiknya Mualaf, Nathalie Holscher Siap Rayakan Lebaran Bersama

Abadikini.com, JAKARTA – Nathalie Holscher mengungkapkan rasa bahagianya setelah adiknya Nadya memutuskan menjadi mualaf.

Melansir insert live Kamis (20/4/2023) mantan istri Sule itu mengaku senang setelah mengetahui Nadya memutuskan untuk masuk Islam tanpa paksaan dari pihak mana pun.

Terlebih keputusan Nadya mualaf mendekati momen Lebaran. Nathalie pun bahagia karena bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama-sama.

“Lebaran sekarang aku malah lebih seneng lagi karena kedua adik aku tiba-tiba mualaf tanpa sepengetahuan aku,” kata Nathalie di Trans, TV, Jakarta Selatan pada Rabu (19/4).

“Jadi justru tahun ini malah aku yang happy. Iya (rayakan Hari Raya Idul Fitri bareng),” lanjutnya.

Selain itu Nathalie juga merasa tidak lagi sendiri setelah dua adiknya telah menganut agama yang sama.

“Jadi di agama ini aku tadinya merasa sendiri ternyata semua adik-adik aku, satu keluarga satu agama,” tuturnya.

Sementara itu sebelumnya Nathalie sempat cerita soal sang adik yang sempat mengalami ketakutan dan khawatir dengan reaksi keluarga sebelum memutuskan menjadi mualaf. Namun, Nathalie menenangkan kedua adiknya.

“Terus tadi dia minta tolong ‘Ini gimana ya mami dan oma, takut dimarahi blablabla’. ‘Nggak, udah tenang aja’ gitu kan. Ya udah akhirnya aku yang nelpon mami, ‘Mam Uti udah Islam’ terus dijawab ‘Ya udah’. Jadi dia sama kayak aku, apa yang ditakutin sama di awal,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker